Mencintai Alam dan Penghijauan, Pelda Yusprin Berikan Edukasi kepada Generasi Muda

oleh -
banner 120x600

RJN, Bekasi – TMMD ke 110 Kodim 0509/Kab. Bekasi bukan hanya melakukan kegiatan fisik atau nonfisik saja, TNI juga mempunyai rasa kedekatan dan kasih sayang kepada warga masyarakat.

Hal ini ditunjukan oleh Bati Bakti TNI Kodim 0509/Kab. Bekasi Pelda Yusprin yang ikut berbaur dengan masyarakat generasi milenial (anak muda) tepatnya di Kp. Ciloa Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu – Kabupaten Bekasi, Selasa (9/3/2021).

Pelda Yusprin mengatakan, kami memberikan edukasi dan pengenalan kepada anak-anak disni untuk menanam pohon agar bagaimana menghargai alam sekitar kita dan mencintai tentang arti penghijauan, “ujarnya dalam giat TMMD ke 110.

Menurut Pelda Yusprin, Adit dan Rafa adalah gambaran putra-putri penerus Bangsa Indonesia. yang kini masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) Madrasah Ibditadaiyaj (MI) Nurul Huda Kampung Sawah.

Saya berharap, kedepan kepada anak-anak mempunyai masa depan yang cerah dipundak mereka. maka dari itu, kita jangan sampai salah dalam memberikan edukasi dan bimbingan yang bermanfaat kepada generasi bangsa, “tututpnya.

(red)

Comment