Serahkan Bantuan, LSM Bina Masyarakat Peduli ke Pemkot Bekasi

  • Whatsapp

RJN, Bekasi – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Bina Masyarakat Peduli kembali serahkan kepada Pemerintah Kota Bekasi yang kini bekerja sama dengan PT. Unilever yang mengirimkan bantuan berupa 10 dus Domestos dan 10 dus Wipol pembersih lantai.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menerima perwakilan atas bantuan tersebut didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawati dalam penandatanganan berita acara di Stadion Patriot Cabdrabhaga Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

LSM BMP kini menggaet PT. Unilever dalam bantuan sosialnya yang diserahkan ke Pemerintah Kota Bekasi, bantuan berupa pembersih lantai ini akan diserahkan kepada Dinas Sosial Kota Bekasi yang akan mendistribusikan ke Masjid dan rumah ibadah guna untuk menjaga kebersihan dan pencegahan adanya wabah Covid 19. Dalam masa transisi New Normal di Kota Bekasi, Pemerintah Kota Bekasi menyalurkan ke tempat ibadah yang sudah mulai beraktivitas kembali untuk pelaksanaannya, jadi sterilisasinya upaya pencegahan wabah.

Sebelumnya, LSM BMP menggaet PT. Cargill dalam bantuan berupa telur ayam negeri 3000 butir yang juga dikirimkan ke Pemerintah Kota Bekasi untuk bantuan ke dapur umum di tiap Kecamatan.

Wali Kota Bekasi ucapakan terima kasih kepada penyalur bantuan untuk kepedulian pencegahan Covid 19 di Kota Bekasi, Pemerintah Kota Bekasi akan langsung menyalurkan bantuan tersebut melalui Kelurahan Kelurahan yang akan siap di distribusikan ke Masjid, Musolla atau rumah ibadah yang kini dalam tahap transisi new normal sudah mulai melakukan kegiatan keagamaan.

(ziz/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *