Luminor Hotel Kota Kembangan Berbagi Makanan Buka Puasa Kepada Warga

  • Whatsapp

RJN, Jakarta – Memasuki bulan April tahun ini merupakan bulan yang special dimana seluruh umat muslim di tanah air menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan. Di tahun 2020 ini pun sangat berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, saat ini seluruh umat di dunia tengah menghadapai pandemic virus covid-19. Walaupun demikian kita harus tetap dapat menjalankan ibadah suci Ramadhan ini dengan penuh hikmah.

Sebagai ucapan syukur di bulan suci Ramadhan ini, Luminor Hotel Kota yang berada di Jl. Mangga Besar No.73, Tamansari, Jakarta Barat ini menggelar aksi berbagi makanan kepada saudara kita yang kurang mampu. Dengan tetap mengindahkan peraturan PSBB dari pemerintah yaitu untuk tidak menimbulkan kerumunan, tetap menjaga kebersihan dan menggunakan masker ketika sedang di luar. Kegiatan ini dilakukan pada hari Jumat 24 April 2020, di sekitaran Luminor Hotel Kota dengan membagikan sekitar 40 box makanan. Rencananya pun akan ada kegiatan rutin nantinya akan kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

Luminor Hotel Kota juga menyediakan paket menginap bagi anda yang ingin melakukan social distancing dengan aman dan nyaman di hotel kami. Ada paket PSBB (Paket Sahur dan Buka Bersama) #dirumahaja dengan porsi keluarga mulai dari Rp 35.000,- dan dapat dikirim melalui aplikasi online, sehingga cita rasa menu Luminor Hotel Kota juga bisa anda rasakan dari rumah bersama dengan keluarga tercinta.

Tak hanya itu, Luminor Hotel Kota juga mengajak masyarakat yang ingin bersedekah di bulan suci ini dengan membagikan makanan kepada mereka yang saat ini sedang berjuang melawan covid-19. Luminor Hotel Kota siap membantu menyiapkan menu makanan sehat untuk berbuka mulai dari Rp 35.000,- atau dapat disesuaikan dengan anggaran dan jumlah yang disepakati. Kami juga bersedia membagikannya bila anda mengalami kendala baik lokasi maupun akomodasi.

Untuk informasi selengkapnya anda dapat menghubungi melalui telephon 021-2268 6888 atau melalui instagram @luminorkota. Luminor Hotel Kota adalah hotel yang dikembangkan oleh Waringin Hospitality Hotel Group, yang saat ini telah memiliki 24 cabang unit hotel yang telah tersebar di kota Jambi, Jakarta, Bekasi, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Tanjung Selor dan Banjarmasin. Untuk informasi lainnya silahkan mengunjungi website resmi kami di www.luminorhotel.com.

(rls/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *