50 Anak Ikuti Lomba di Hotel Enso

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Sekitar 50 anak-anak mengikuti kegiatan Lomba Mewarnai yang diadakan Hotel Enso, Minggu (22/4).

Giat ini sebagai bentuk kepedulian hotel bintang empat ini kepada anak-anak yang berada di Kabupaten Bekasi.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan pantauan, anak-anak tampak antusias dengan penuh kegembiraan mengikuti lomba mewarnai.

Astrid selaku Director Of Sales Hotel Enso mengatakan kegiatan ini sekaligus memberikan ruang dan apresiasi kepada anak-anak akan kreativitas.

“Animo cukup luar biasa, ini memang pertama kali kami mengadakan lomba mewarnai seperti ini, nanti kita akan adakan di Bulan Agustus. Hotel Enso sangat mendukung kreativitas anak,”.katanya kepada awak media.

Menurutnya dengan adanya kegiatan ini, orang tua dapat mengembangkan kemampuan anak berekspresi, “Anak-anak itu harus kita latih sejak dini. Dengan begini kita dapat membuat anak mandiri dan dapat bersaing secara positif dalam lomba,” tuturnya.

Hal ini juga membuktikan bahwa hotel satu-satunya yang ada di Kawasan Industri MM2100 ini tidak hanya untuk hotel bisnis ataupun eskpatriat.

Namun juga merupakan hotel keluarga, “Kita juga ingin memperkenalkan bahwa fasilitas di Hotel Enso ini juga mendukung untuk keluarga berlibur dan lainnya,” tuturnya.(ziz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *