Nana Land, Fasilitas Baru Aston Cirebon Hotel yang Instagramable

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Aston Cirebon Hotel & Convention Center meresmikan fasilitas tambahan baru demi memanjakan tamu-tamunya, yakni Nana Land. Fasilitas dengan luas 2500 meter persegi ini berupa dua buah kolam renang khusus anak, Wedding Party Garden, mini golf, mini zoo, serta permainan yang melatih motorik bagi anak-anak.

Menurut General Manager Aston Cirebon Hotel Fajar Basuki, nama Nana Land diambil dari nama Kirana, putri dari keluarga owner Aston Cirebon Hotel Kartika Mulya Putri. Fasilitas ini dibuat untuk menjawab kebutuhan klien dan tamu-tamu yang datang ke Aston.

“Harapannya maka tamu-tamu yang menginap ke Aston menjadi lebih senang lagi. Tidak perlu repot ke sana ke mari, jadi dua hari full bisa mendapatkan suasana menyenangkan,” harapnya usai opening di hotel yang selamat di Jl. Brigjen Dharsono (By Pass) Cirebon, Rabu (27/12).

Adapun market terbesar Aston Cirebon Hotel adalah untuk wedding. Sebelumnya, Nana Land yang letaknya berdampingan dengan Oasis Pool Side ini menampung 600 orang. Dengan adanya tambahan area baru, bisa menampung hingga 1000 orang.

Sedangkan menurut owner Aston Cirebon Hotel sekaligus arsitek yang merancangnya, Kartika Mulya Putri, fasilitas Nana Land ini diharapkan bisa menjadi kawasan bermain bagi anak-anak, sesuai dengan namanya yang diambil dari nama putrinya.

“Dengan tamu datang ke Aston, maka akan menjadi one stop destination di Cirebon,” jelasnya.

Dalam merancang Nana Land, Kartika memilih konsep dengan desain sendiri, dan tentunya masih satu jiwa dengan bangunan utama, hanya ini extension saja. “Desainnya masih mengikuti bangunan induk yang masih serba melingkar dan melengkung. Jadi tidak terlihat kaku,” tuturnya.

Kartika sendiri melihat mayoritas tamunya dari kota-kota besar yang haus dengan udara segar. Jadi, dia buat lingkungannya senatural mungkin, dan tidak membuat orang tidak jenuh.

“Yang jelas tempat ini akan instagramable banget,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Comment