oleh

Goweser Tumpah di Acara Funbike Seru Hotel Harper Cikarang yang Ke-2

RJN, Bekasi – Dalam meperingati ulang tahun Harper Cikarang yang ke-2 tahun, harper cikarang sukses helat kegiatan Funbike Seru yang kedua dengan bertajuk “to provide excellent service”  di area parkir halaman tersebut, Minggu (3/11/2019).

Acara yang di mulai pukul 07.00 wib pagi hingga selesai, Bambang Wijanarko selaku General Manager Harper Cikarang mengatakan, Fun bike di Cikarang sudah ada sebelumnya di ulang tahun harper yang ke-1, dunia olaharaga gowes sepeda ini akan kami rutinkan kedepannya, karena peminat masyarakat cukup antusias,” ujarnya saat diwawancari.

“ Alhamdullilah, Fun Bike di cikarang sangat diminati masyarakat terutama menyalurkan hobi dan ajang silaturahmi.”

Lanjut Bambang, banyak masyarakat meminta diadakan lagi fun bike harper Cikarang, selain itu juga bagi para peserta yang hadir mendapatkan kupon, air mineral dan Jersey,” jelasnya.

“ ya kita registrasi untuk pembelian tiket tersbut dikenakan 50 ribu yang sudah mendapatkan air mineral, kupon dan jersey.”

Kata dia. peserta yang hadir berjumlah sekitar 600 peserta yang ikut, sebenernya sih bisa melebihi target tersebut dan masih banyak yang ikut acara ini funbike .

“ Ya, mungkin bisa lebih dari 600 peserta, di karenakan ketebatasan tempat maka kami batasi saja,”

Sangat berterima kasih atas kerja samanya dari lippo cikarang, teman-teman media dari Kompas, rakyatjabarnews.com, Haindonesia.com, @urbanjabarid (instragam) dan dari archipelago yang sudah mensukseskan acara funbike hari ini,” kata Bambang.

“ Disamping itu kami mempunyai visi misi going green di 2019, atau brand brand yang lainnya. Konsep ini mengurangi polusi dan kemacetan, mengehemat energi dan mengurangi limbah plastik. ”paparnya.

Mungkin harapan dengan terlaksananya kegiatan ini tidak akan berhenti disini saja, kami ingin terus menjaga eksistensi hotel kami bukan dalam segi pelayanan saja tapi, kami ingin menjunjung tinggi olahraga funbike untuk masyarakat wilayah bekasi dan cikarang yang menyukai olah raga ini.

(ziz/rjn)

Komentar

News Feed