Jelang Tahun Baru, Aston Cirebon Hotel Gelar Perayaan Bertema Aston Wonderland

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru 2018, Aston Cirebon Hotel menggelar perayaan yang sangat spesial pada hari Minggu, 31 Desember 2017 nanti dengan tema Aston Wonderland yang akan dimulai jam 20.00 WIB di Oasis Bistro dan Oasis Poolside.

General Manager Aston Cirebon Fajar Basuki mengatakan bahwa tema Aston Wonderland diambil karena terinspirasi dari cerita Alice In Wonderland yang menarik. Apalagi, banyak nuansa fantasi yang membuatnya semakin menarik.

“Pada malam tahun baru nanti, kita akan mengemas segala fantasi dengan realita. Apalagi tema ini sangat cocok dengan fasilitas yang Aston Cirebon miliki. Seperti Playground dan taman yang sangat luas,” ujarnya dalam Press Conference New Year Event yang digelar di Diamond 6 Aston Cirebon Hotel & Convention, Jl. Brigjen Dharsono Non 12C (By Pass) Kota Cirebon hari Rabu (1/11).

Di malam tahun baru yang penuh fantasi nanti, Fajar melanjutkan bahwa akan dimulai dengan beberapa games pilihan yang tersebar di area garden dengan hadiah yang menarik, serta menyuguhkan beberapa gelaran pertunjukkan dari Jakarta, yakni Neon Dance dari FD Crew, band dari Bandung Time Bomb, DJ Performance, dan juga ada kembang api sebagai penanda penutup tahun.

Executive Assistant Manager Aston Hotel Niken Damayanti mengatakan bahwa demi mewujudkan fantasi tersebut menjadi kenyataan, Aston Cirebon Hotel sudah menyiapkan paket kamar dengan harga mulai dari Rp 1.618.00 nett/kamar, plus sarapan pagi untuk 2 orang dan makan malam di Aston Wonderland untuk 2 orang.

Sedangkan untuk paket makan malam, Aston menawarkan all you can eat buffet dinner dengan harga pre-sale 1 di Rp 250.000 nett/orang untuk Oasis Indoor, dan Rp 300.000 nett/orang untuk Oasis Poolside.

Selain itu, juga ditawarkan VVIP Seat di area Poolside, yaitu Sofa Bed di harga pre-sale Rp 1,5 juta nett untuk 4 orang dan VVIP Seat/Square Tablet di harga pre-sale Rp 2 juta nett untuk 6 orang.

Menurut Niken, perayaan tahun baru sekarang cukup berbeda dengan tahun sebelumnya, karena dari segi tempatnya, kapasitas, dan luasan acaranya berbeda dengan sebelumnya. Dia juga mengimbau kepada para pengunjung agar secepatnya booking untuk mendapatkan harga murah dan acara yang berkualitas.

“Manfaatkan harga pre-sale 1 ini sebelum habis masanya, yaitu tanggal 30 November ,” pungkas Niken.(Juf/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.