Tamu-Tamu FKN Berdatangan, Kamar Hotel yang Kosong Mulai Terbatas

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Menjelang berlangsungnya Festival Keraton Nusantara (FKN) di Kota Cirebon selama 5 hari, yakni dari tanggal 15 September 2017 sampai 19 September 2017, otomatis membuat hotel-hotel di Kota Cirebon menjadi sibuk.

Meskipun diperkirakan akan banyak kamar yang penuh, namun masih tersedia kamar yang kosong. Hanya saja, jumlahnya terbatas. Hal tersebut diungkapkan oleh Chicko Handoyo, selaku Public Relation Manager Hotel Santika Cirebon saat dihubungi melalui WhatsApp hari Jumat (15/9).

“Untuk kamar masih tersedia kok, kalau ada yang mencari kamar. Cuma ya jumlahnya terbatas. Karena tingkat hunian bertambah pada saat akhir pekan ini,” jelasnya.

Di mencontohkan kalau tanggal 16 September 2017 nanti, tingkat hunian sudah mencapai 100%.

Hotel yang terletak di Jl. Wahidin No. 32, Sukapura, Kejaksan, Kota Cirebon ini menjadi pilihan utama tamu-tamu keraton yang mau menginap. Tamu-tamu tersebut menurutnya, ada yang sudah booking jauh-jauh hari, ada juga yang dekat-dekat hari.

Tamu-tamu tersebut sudah mengisi kamarnya hari ini, karena pergelaran FKN akan berlangsung sesaat lagi. Dan malamnya akan digelar Welcome Dinner di Gua Sunyaragi yang terletak di Jl. Brigjen Dharsono (By Pass), Kota Cirebon.

“Tamu-tamunya berasal dari keraton-keraton di Malaysia, Bali, dan Sumatera. Tamu-tamu ini menginap hingga FKN selesai,” pungkasnya. (Juf/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.