Hotel Harper Cikarang Helat Simulasi Kebakaran Bersama Damkar

oleh -
Simulasi : Kegiatan Fire Drill Simulation ini dilaksanakan bersama Tim Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bekasi.

Cikarang – Kenyamanan pengunjung menjadi prioritas utama, terlebih lagi terhadap bahaya kebakaran. Untuk itu, Management Harper Cikarang secara rutin menggelar simulasi atau latihan dalam menanggulangi kebakaran yang diikuti seluruh staff, karyawan maupun penghuni hotel, Kamis (31/08/2022).

“Tujuan dari kegiatan ini dilakukan secara rutin tiap tahunnya supaya memaksimalkan keterampilan respon cepat tanggap dari Emergency Response Team (ERT) dan semua karyawan dalam penanggulangan situasi darurat bencana, terutama bencana kebakaran. Dikarenakan kesadaran akan keselamatan itu merupakan hal yang sangat penting, terutama di dunia kerja.” Ujar Arini Roch selaku Asst. Human Resource Manager Harper Cikarang.

Kegiatan Fire Drill Simulation ini dilaksanakan bersama Tim Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bekasi yang sekaligus memberikan pembekalan teori dan praktek tentang kebakaran kepada staff & karyawan, beserta bagaimana tata cara evakuasi tamu di Hotel. Tambahnya.

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments