Sekda Kota Bekasi Pensiun

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com,Bekasi– Setelah masuk masa pensiunnya Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi, Rayendra Sukarmadji mengaku akan tinggal dan menetap di Kota Bekasi bersama keluarga, tidak pulang kampung ke Bandung.

“Saya akan tinggal di Bekasi, karena di Bandung sudah tidak punya rumah. Mungkin Istirahat dulu setelah pensiun sambil menunggu pelantikan Wali Kota terpilih nanti,” ucap Roy sapaan akrabnya, usai melaksanakan apel perpisahan di Pemkot Bekasi, Selasa (24/7/2018).

Bacaan Lainnya

Diakuinya, setelah pensiun nanti Roy pun siap ditempatkan atau menjabat direktur apapun. Guna mendapatkan jabatan ditektur di perusahaan plat perah milik Pemkot Bekasi, Roy pun tidak serta merta menggeser posisi yang sudah ada.

“Saya tidak mungkin menggeser jabatan seseorang, karena direktur itu ada yang gelisah. Walaupun powernya Sekda, saya tidak akan menggeser direktur siapapun itu,” akunya.

Kalaupun dirinya menjabat, lanjut Roy, dirinya hanya melirik BUMD yang baru yang ada di Pemkot Bekasi. “Pasar kenapa tidak dibangun BUMD, padahal disitu PAD-nya besar, tidak perlu saya kontribusi dari APBD, saya bisa bangun sendiri itu misalnya, kita lihat nanti lah, yang terpenting otak saya masih mampu bekerja,” pungkasnya. (ziz/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *