oleh

SDN I Putat Dilalap Sijago Merah, Ini Kronologinya

RJN, Cirebon– Masyarakat Desa Putat dikejutkan dengan terikan minta totong dari Ibu Enah 60 tahun penjaga Sekokah TK Desa Putat Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon, Amukan Si Jago Merah di salah satu Ruang Sekolah Dasar SD Putat terus merambat sehingga Warga pun langsung melaporkan ke Polsek setempat.

Ditemui paska pemadaman, Kepala Seksi Tanggap Darurat Dinas Kebakaran Kabupaten Cirebon, Eno Sujana mengatakan sesuai SOP setelah menerima laporan langsung menuju TKP dalam 15 menit dikawal Polisi dari Sumber, Selasa (14/8/2018), “Unit yang berangkat satu unit pos jaga Lemahabang dengan pengawalan dari Koramil Lemahabang dan satu unit dari Sumber,” ujarnya.

Kami mendapatkan Laporan Kebakaran diterima dari Polsek Sedong ke Pos Jaga Lemah Abang jam 10.45 adanya kebakaran Gedung SDN I Putat Kecamatan Sedong.

“Penyebab belum dapat diketahui, alhamdulilah korban luka dan Jiwa nihil kerugian 3 lokal kelas terbakar,” ujarnya.

Sedangkan menurut Kepala SDN 1 Putat, Sultoni, S.Pd.SD mengatakan dirinya tidak ada di Sekolah karena sedang melaksanakan rangakaian kegiatan HUT RI di Kanto Kecamatan, “Saya dapat kabar dari waktu di kecamatan,” ungkapnya pada rakyatjabarnews.com saat ditemui diruang kantornya.

Masih menurut Sultoni yang terbakan di tiga ruang yakni ruang kelas 4,5 dan 6. Untuk kerugian hanya materi dan ditaksir sekitar 150 Juta untuk 3 ruang kelas.(ymd/RJN)



Komentar

News Feed