oleh

Santri Ponpes Al Islah Tajug Raih Medali Emas

RJN, Cirebon – Prestasi spektakuler ditorehkan santri Pondok Pesantren (Ponpes) Al Islah Tajug Indramayu dalam Kejuaraan daerah taekwondo Gebyar Olahraga Pelajar (GOPE) se Jawa Barat yang dilaksanakan pada 26 – 27 Oktober di GOR Ranggajati Sumber Cirebon.

Kejuaraan tersebut di ikuti 630 Pelajar sejawa Barat. Pesantren Al Islah Tajug menurunkan lima atlet yang tampil dalam cabang olahraga taekwondo.

Dalam GOPE, santri Pesantren Al Islah Tajug Ahmad ‘ala Derajat meraih medali emas. Sementara itu, santri lainnya yakni Raihan meraih perak, sedangkan M. Sultan Iskandar, Ahmad rosefal dan Farid Aziz meraih perunggu.

 Pelatih Taekwondo Ponpes Al Ishlah Tajug Sudimampir Balongan, Aan Ardiansyah DAN III Kukkiwon mengucapkan terimakasih kepada anak – anak Ponpes Al Ishlah yang telah mengikuti GOPE 2019.

“Saya ucapkan terimakasih kepada anak – anak Pondok Pesantren Al Islah Tajug yang telah mengikuti turnament Liga Pelajar tingkat Jabar, dan dengan ketekunan berlatih juga usaha yang gigih disertai do’a salah satu atlet bisa meraih emas yaitu Achmad A’la Derajat. Ini bisa di jadikan motivasi oleh yang lain untuk lebih giat lagi berlatih. Semoga pada event/turnamen selanjutnya dapat meraih yang terbaik lagi. Dengan catatan lebih giat dan semangat dalam berlatih,” terang Aan Radiansyah saat dikonfirmasi Sabtu (2/11/2019)

Sedangkan di tempat terpisah peraih medali emas, Achmad A’la Derajat (14 tahun) menyampaikan terimakasih kepada pengasuh/Kyai -Kyai Pondok Pesantren Al Islah Tajug yang telah mendoakan santri-santrinya dalam kejuaraan tersebut dan bisa membawa nama baik Pondok Al Islah Tajug di tingkat pelajar sejawa barat melalui olah raga.

“Terimakasih Pak Kyai dan juga pelatih Taekwondo Aan Ardiansyah DAN III Kukkiwon yang telah melatih kami, sehingga kami bisa meraih prestasi. Insya Allah kedepan, kita akan lebih giat lagi, ” ujarnya.

(red/rjn)

Komentar

News Feed