oleh

Peringati Tahun Baru Islam, Yayasan Aulia Attaqwa, PPIC dan CASS Sukses Helat Tabligh Akbar

RJN, Bekasi– Masih memperingati tahun baru islam 1 Muharram (1441 Hijriyah) Yayasan Auliya Attaqwa helat Tabligh Akbar dan sekaligus santunan anak yatim piatu di Yayasan AULIA ATTAQWA, pada Minggu (9/9/2019). Acara yang berlangsung mulai pukul 8.00 Wib hingga sampai dengan selesai, tepatnya berlokasi di Lapangan Serbaguna desa cikedokan berlangsung meriah.

Nasir Nujiana selaku Ketua Yayasan Aulia Attaqwa mengatakan, acara ini diisi berbagai kegiatan mulai dari santunan anak yatim piatu dan tausyiah di Minggu malam, yakni masyarakat disekitar daerah sini begitu antusias adanya acara ini.

“ Alhamdulliah sangat antusias masyarakat ikut serta mendukung atas terselanggaranya acara ini, masyarakat desa cikedokan kompak dan bergotong royong dalam hal apapun baik tenaga maupun berupa materi,” ujarnya kepada salah satu media rakyatjabarnews.com, disela-sela acara tadi Mingu malam.

Masih Kata Nasir, Suksesnya acara ini merupakan kekompakan dari kerjasama Persatuan Pemuda Islam Cikedokan ( PPIC ) dan juga CASS. Alhamdulillah acara ini berlangsung meriah dan sukses, “ jelasnya.

“Bukan hanya warga setempat disini saja yang hadir, adapun dari daerah warga Setu, serang, cibitung, dan lainnya yang ikut memeriahkan peringatan tahun baru isalm 1 muharam 1441 Hijriyyah.”

Lanjutnya, turut hadir Ustad Nurfadillah Yusuf (Ust.Tille ) yang mengisi tausyiah dan Panitia berharap setelah diselenggaranya acara ini, semua yang hadir dari elemen masyarakat dapat Hijrah menjadi lebih baik lagi, dan juga bisa lebih peduli terhadap anak yatim khususnya di Yayasan Aulia Attaqwa,”tutupnya.

(iing/rjn)

Komentar

News Feed