oleh

Rumah Pintar Sangat Baik Untuk Mendorong Pasar Produsen

RJN, Teknologi -Navigant Research telah merilis laporan baru yang menganalisis tren di pasar global untuk perangkat rumah pintar dengan kemampuan hub.

Pasar diperkirakan akan mencatat pertumbuhan 21,6% antara 2019 dan 2028, peningkatan pendapatan tahunan dari $ 12,6 miliar menjadi $ 72,9 miliar selama periode tersebut.

Faktor-faktor pendorong pertumbuhan pasar meliputi:

  • Kemampuan perangkat rumah pintar untuk membantu industri mengatasi kurangnya interoperabilitas di antara perangkat yang
  • ¬†berbeda untuk menciptakan pengalaman pengguna rumah pintar yang lebih baik.
  • Terus menurunnya harga untuk perangkat rumah pintar.
  • Peningkatan inovasi produk oleh produsen.

Paige Leuschner, seorang analis penelitian senior dengan Navigant, mengatakan, “Hub rumah pintar menghilangkan kebutuhan untuk hub rumah pintar dalam bentuk mereka saat ini, mengurangi hambatan untuk masuk ke konsumen, meningkatkan interoperabilitas antara produk, menciptakan rumah yang lebih pintar, dan menciptakan makna baru untuk istilah perangkat pintar.

“Namun, masalah luas seperti kekhawatiran konsumen seputar keamanan siber dan ketidakpastian produsen tentang ROI ketika membangun produk Internet of Things (IoT) menahan beberapa produsen untuk sepenuhnya memahami tren ini.”

Amerika Utara dan Asia Pasifik diperkirakan akan memimpin pasar global

Penulis : Kristi Mahardi Mahasiswa President University, Jurusan Magister Management Technology

Komentar

News Feed