Telkomsel Bersama Walikota Membuka Loop Arena Area Cirebon

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Kota Cirebon akhirnya memiliki arena untuk tempat berkreativitas anak-anak muda melalui BMX, skateboard, basket, dan lain-lain yang bertempat di kawasan Stadion Bima Kota Cirebon. Arena yang diberi nama Loop Arena tersebut merupakan kerja sama antara Telkomsel dengan Pemerintah Kota dalam memberikan fasilitas untuk mengembangkan olahraga.

Vice Presiden Marketing Telkomsel area Jabodetabek Agus Mulyadi atau yang akrab disapa Gusmul menyampaikan, fasilitas ini membantu teman-teman yang mempunyai kegiatan demi membangun kota Cirebon agar terus maju. Dirinya juga sangat bahagia karena bisa bersama-sama Pemkot Cirebon menyediakan sarana untuk mengembangkan olahraga.

“Ini suatu bukti kerja sama yang sangat baik bahwa kami ingin mengintegrasikan antara bisnis dan pembangunan anak muda secara berkelanjutan,” jelasnya saat grand launching Loop Arena Telkomsel area Cirebon di Kawasan Stadion Bima Kota Cirebon, Sabtu (9/12).

Dengan adanya fasilitas ini, dia berharap agar anak-anak muda tersebut keluar prestasinya dan Cirebon mendapat kegunaan dari kreativitas generasi muda itu. Dan Telkomsel ingin ikut di dalamnya.

“Mohon arena ini benar-benar dimanfaatkan dengan sebaiknya dan menjaganya, dan bisa menjadi alat promosi pariwisata,” pesannya.

Sedangkan menurut Walikota Cirebon Nasrudin Azis yang juga ikut membuka acara grand launching tersebut, dirinya sangat bersyukur karena Kota Cirebon memiliki arena untuk kreativitas remaja. Dia berharap fasilitas ini bisa dipelihara dan dipasarkan agar seluruh masyarakat Cirebon dan sekitarnya tahu bahwa di sini ada tempat untuk menunjang kreativitas anak muda seperti BMX, skateboard, serta olahraga lainnya.

“Arena yang sudah dibangun ini bisa berkembang dan bermanfaat bagi warga kota dan feedback yang positif,” tuturnya di depan awak media usai membuka grand launching.

Azis berharap, Loop Arena ini bisa memberikan tempat berkreasinya para remaja. Azis menilai ini adalah sebuah langkah maju, bukan hanya teori bagaimana caranya kita membina generasi muda.

“Saya berharap masyarakat kota Cirebon hendaknya menjaga dan pelihara dengan sebaik-baiknya. Ini milik kita bersama,” pungkasnya.

Selain di Cirebon, ada beberapa kota lain juga yang melaksanakan grand launching Loop Arena secara serentak, yakni Medan, Ekanbaru, Lamlung, Serang, Bogor, Sarang, Malang, Balikpapan, dan Manado. Adapun satu kota lagi yakni Makassar kan dibuka pada tanggal 10 Desember 2017 besok.(Juf/RJN)

Comment