RS Waled akan Membuka Recruitment SDM Secara Terbatas

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Direktur Utama Rumah Sakit Waled Budi S Soenjaya janjikan peningkatan Sumber Daya Manusia di Rumah Sakit Umum Daerah Waled. Hal tersebut menjadi prioritas utama dalam menghadapi perkembangan di wilayah Cirebon Timur.

“Kami ke depan harus sudah menambah sarana fisik perawatan baru dan merekrut tenaga medis baru, karena kami menjadi rumah sakit unggulan di wilayah timur Jawa Barat,” terangnya saat ditemui awak media di kantornya, Rabu (6/6) malam.

Bacaan Lainnya

Masih menurut dr. Budi, pihaknya akan membuka rekrutmen tenaga medis baru yang disesuikan dengan kemampuan RSUD Waled, di mana untuk penggajiannya sendiri melalui Badan Layanan Umum Daerah (BLUD). Sehingga disesuikan dengan kemampuan Rumah Sakit.

“Kami sudah mempunyai ruang perawatan hemodialisa yang dilaksanakan 2 shift. Untuk menambah alat itu gampang, tapi jika tidak ada tenaga medis baru nanti siapa yang melayani pasien. Makanya kami akan membuka rekrutmen terbatas sesuai kemampuan keuangan rumah sakit,” terangnya.

Masih menurut dr. Budi, Rumah Sakit Waled tidak hanya akan mengoptimalkan fasilitas yang sudah ada. Akan tetapi ke depan akan mengembangkan yang lainnya di mana Bupati Cirebon sangat mendukung Rumah Sakit Waled lebih maju lagi.

“Alhamdulillah Bupati sangat mendukung management RS Waled untuk menjadi rumah sakit unggulan, sehingga kami dari managemen tidak hanya mengoptimalkan fasilitas yang ada, namun juga akan membangun sarana fisik perawatan lainnya demi memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Jawa Barat bagian Timu,” pungkasnya.(Ymd/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *