oleh

Ratusan Mahasiswa Baru STBA Bina Dinamika Ikuti PKMB

RJN, Bekasi – Ketua STBA Bidanmika Dr. H. Eddi Supriadi SE.M.Si mengatakan, kegiatan PKMB untuk mengenalkan dan memberikan informasi, kepada mahasiswa baru terkait dengan kampus Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA Bina Dinamika) dan perubahan dari siswa menjadi mahasiswa yang di jalani oleh Mahasiswa baru dan acara kegiatan PKMB ini berlangsung di Aula lantai 3, mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB

Masih menurut Eddi, Mahasiswa harus peka terhadap pokok persoalan terkini dan mengutamakan “Tri Dharma” dalam Kampus STBA Bina Dinamika, Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, “ujarnya, pada Minggu (15/9/2019) di sela-sela acara.

“ Lalu PKMB ini juga untuk memperkenalkan kepada mahasiswa, ini adalah porsi mahasiswa maka porsi berfikir dan cakrawala berfikir mahasiswa harus diperluas.”

Ada 120 Mahasiswa yang mengikuti PKMB ditahun ini, Kata Eddi, mahasiswa juga diberikan edukasi dan kisi-kisi oleh dosen dan ketua BEM STBA Bina Dinamika guna untuk mengenal lebih baik dengan teman-teman mahasiswa dikampus, bukan hanya itu saja, kegiatan PKMB ini diisi dengan seminar, sertifikat dan bakti sosial tujuanya ialah untuk mengenalkan nama kampus di sekitar wilayah Kampus tersebut,” jelasnya.

“ Ya ada Bakti Sosial, mahasiswa wajib membawa peralatan seperti balon,kaos, pot bundan serta kembangnya.”

Tujuannya ialah agar mahasiswa mampu beradaptasi di kampus dan menjaga nama baik STBA Bina Dinamika, Masih kata Eddi, Alhamdullilah di tahun ajaran baru ini periode 2019/2020 kampus STBA Bina Dinamika mengalami perkembangan sangat pesat dari sisi peningkatan jumlah mahasiswa yang semakin banyak, hingga akan kami fasilitasi perlengkapan kampus untuk mahasiswa.

Harapan kedepan, semoga kampus STBA Bina Dinamika menjadi satu-satunya kampus yang mempunyai program unggulan seperti program studi yaitu bahasa inggris (S1), Bahasa Arab (S1) dan Bahasa Jerman (D3) dan makin dipercaya oleh masyarakat sekaligus menjadi kampus pilihan di Bekasi, “harapnya.

(red/rjn)

Komentar

News Feed