Program CSR Lippo Cikarang, Raih Penghargaan dari Pemrov Jabar

oleh -

RakyatJabarNews.com – Kepedulian PT. Lippo Cikarang Tbk kepada masyarakat terus dilakukan secara intens melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) di sejumlah wilayah di Kabupaten Bekasi.

Public Relations PT. Lippo Cikarang Tbk, Ria Sormin mengatakan program CSR PT. Lippo Cikarang Tbk yang sudah dijalankan mencakup program di bidang pendidikan, kesehatan, dan lingkungan.

“Program-program tersebut dilakukan di dua kecamatan, yakni Cikarang Selatan dan Cikarang Pusat,” kata Ria Sormin, Selasa (06/06).

Adapun program yang sudah dijalankan, yakni program Lippo Cikarang Mengajar, Pengobatan Gratis, Pemeriksaan Mata dan Pemberian Kacamata Gratis, serta Gerakan Penanaman Pohon.

“Sebagai bentuk apreasiasi, PT. Lippo Cikarang menerima penghargaan sebagai Mitra Pembangunan Jawa Barat melalui program CSR/PKBL perusahaan yang diserahkan secara langsung oleh Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan pada bulan Maret 2017 lalu,” ucapnya.

Selain itu, LPCK juga menerima tiga penghargaan dari La Tofi School of CSR yaitu ‘Indonesia Green Awards’ untuk kategori Penyelamatan Sumber Daya Air. Kemudian, dua penghargaan ‘CSR Nusantara Awards’ untuk kategori Peningkatan Kesehatan melalui program Penyuluhan Kesehatan dan pengobatan gratis, serta kategori Perlindungan dan Perbaikan Lingkungan melalui program Mini Nursery dan Penanaman 1.000 Pohon. (RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.