Polwan Polres Metro Bekasi Kota Gagalkan Aksi Perampokan Minimarket

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Aksi perampokan yang terjadi di salah satu minimarket di Pertigaan Ratna RT 06/RW 09 Jatikramat Jatiasih, Kota Bekasi berhasil digagalkan oleh beberapa Polwan bernama Iptu Saulina, Bripda Maria Agatha, Bripda Vero, dan Bripda Sirna dari Polsek Bantar Gebang.

Kejadian berawal saat hari Minggu, 20 Agustus 2017 jam 04.55 WIB, Iptu Saulina akan ke Polsubsektor Jatiasih, di pertigaan Ratna dia melihat mobil Avanza putih plat nomor tidak jelas berhenti di depan Indomart dengan posisi bemper belakang mobil mengarah ke pintu Indomart.

“Saya berhenti di depan pintu keluar dan melihat satu orang turun dari pintu sebelah kiri menuju pintu Indomart, lalu mematikan lampu dan membuka pintu. Saya dapat melihat dengan jelas karena jaraknya hanya 15 meter,” tuturnya.

Dia akhirnya menghubungi Bripda Maria Agata yang menunggunya di Poksubsektor Jatasih, kemudian datang dengan 2 orang Polwan yakni Bripda Vero dan Bripda Sirna dari Polsek Bantar Gebang, yang bersama-sama menunggu akan berangkat ke Polda.

“Dan ketiga Polwan tersebut bersama-sama dengan saya mengintip pelaku pencurian Indomaret. Tak lama kemudian pelaku keluar menuju mobil lalu saya berteriak maling, rampok. Lalu mobil kabur,” jelasnya.

Dua menit kemudian, datang mobil warna Silver ke depan Indomart, lalu lampu dimatikan. “Saya berteriak memberikan aba-aba tembak kalau pelaku yang ketinggalan keluar. Berkali-kali kemudian mobil tersebut menyalakan lampu dan kabur dari pintu keluar dengan ngebut. Saya dan 3 anggota Polwan lainnya saya suruh lari, takut ketabrak. Kejadiannya begitu cepat,” jelasnya. (RJN)

Comment