Sun Star Prima Motor Cikarang Tawarkan Program Fuso CLBK

  • Whatsapp

RJN, Cikarang – Di tengah pandemi covid-19 PT Krama Yudha Tiga Berlian, authorized distribusi dari Mitsubishi Truck & Bus Corporation tetap berkomitmen dan terus berinovasi untuk memanjakan pelanggannya.

Kali ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian melalui diler resmi PT Sun Star Prima Motor Cikarang (Sun Motor Group) mempunyai program Fuso Customer Loyal Balik Ke Dealer (CLBK) berlaku mulai Bulan Februari hingga akhir Maret 2021.

Bacaan Lainnya

Hal ini dikatakan Servis Manager Sun Star Prima Motor Cikarang Benny Apriwendi, bagi pelanggan setia Mitsubishi Fuso dan partner Sun Motor Group yang rutin servis akan mendapatkan keuntungan berupa vocher cashback Rp 50.000.

Caranya adalah, tune up ganti oli dan cek rem hanya mengeluarkan biaya Rp 1.300.000 dari harga normal Rp 2.000.000 dari diskon jasa, yaitu diskon 10 persen dan spare part 15 persen berlaku untuk wilayah Indonesia khususnya di Jabotabek.

Booking Service melaluli aplikasi Runner dan mengumpulkam Point untuk mendapatkan extra Benefitnya,” ujarnya saat ditemui di kantornya yang berlokasi di Jalan H.Usmar Ismail Movieland, Jababeka No.Kav.02B, Mekarmukti, Kec. Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17530 (22/2/2021).

“Jadi konusmen booking servis melalu aplikasi tersebut akan mendapatkan 20.000 point / Service booking,” ungkapnya.

“Untuk servis 30 unit kendaraan yang masuk dibengkelnya, jadi ada konusmen yang tidak aktif kita tawarkan untuk aktif kembali,” tambahnya.

(ziz)

Pos terkait

Comment