Polres Metro Bekasi Kota Memberikan Penghargaan Kepada Personil TNI

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com Bekasi – Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hero Bachtiar, pada Selasa, (11/7/2017).

Dalam apel tersebut, kepolisian Bekasi Kota juga melakukan pemberian penghargaan kepada personil TNI Pelda Andi Khasmier yang merupakan anggota Koramil 02 Pondok Gede) dan Pelda Hagi Lingga atas penangkapan pengguna Ganja TKP Stadion Chandrabaga dalam pengamanan saat pertandingan sepakbola antara Persija melawan Persipura, pada tanggal (8/7/2017).

Atas kejadian tersebut, Kapolres Metro Bekasi Kota mengingatkan agar jajaran kepolisian dapat bersinergi dengan masyarakatbuntuk mengurangi potensi tindak kejahatan yang bisa saja sewaktu-waktu terjadi.

“Jika adanya suporter yang tidak membawa tiket menjadi perhatian khusus, dan menjaga kondusifitas di luar stadion agar tidak terjadi keributan,” kata Hero Bachtiar saat memberikan amanat apel, Selasa, (11/07/2017).

Selain memberikan penghargaan kepada anggota TNI, Polres Metro Bekasi Kota mengadakan kegiatan donor darah untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-71

Kegiatan diikuti oleh seluruh personil Polres ,jajaran Polsek ,PNS dan Bhayangkari. Kegiatan dilaksanakan oleh urkes Polres Metro Bekasi Kota, Dr.Anindiah MK beserta petugas Dari PMI kota Bekasi.kegiatan dilaksanakan di aula Polres.

Pelaksanaan kegiatan ini setelah pelaksanaan kegiatan apel pagi,dan akan dilaksanakan selama sehari dan hasil dari kegiatan ini akan diserahkan kepada PMI Kota Bekasi sebagai bantuan kemanusiaan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.(ziz/rjn)

Comment