Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Periode 6-12 Juli 2018

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Bertempat di Main Hall Polda Metro Jaya hari Jumat (13/7) pukul 13.30 WIB hingga 14.30 WIB, telah dilakukan Konferensi Pers Ungkap Kasus Operasi Kewilayahan Jajaran Polda Metro Jaya yang dilaksanakan Periode tanggal 6 hingga 12 Juli 2018 oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs. Raden Argo Yuwono, didampingi oleh Kabag Bin Ops Dit Krimum Polda Metro Jaya AKBP Fanani dan Kasat Reskrim Jajaran Polda Metro Jaya dengan menyertakan Tersangka dan Barang Bukti.

Dalam konferensi Pers tersebut, disampaikan bahwa dalam kurun waktu 6 hari ini di tangani 532 kasus yg  di amankan sebanyak 1565 orang, dilakukan penahanan sebanyak 247 orang, dan dilakukan pembinaan sebanyak 1237 orang.

Bacaan Lainnya

Selama Operasi Kewilayahan dilakukan tindakan tegas dan terukur sebanyak 11 orang, (MD) terkait karena membahayakan keselamatan saat penangkapan maupun karena akan melarikan diri, yang dilakukan tembak kaki sebanyak 45 orang, meliputi kasus Jambret, Begal, rumsong, penganiayaan, curanmor dengan modus menggunakan senpi, sajam maupun peralatan yg digunakan untuk membongkar rumah kosong.

Untuk jajaran Polres Metro Bekasi terkait Kegiatan Operasi Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) tersebut dapat diamankan 23 tersangka dan saat ini dalam proses hukum, dan dilakukan pembinaan sebanyak 78 orang.

Terkait keberhasilan Polres Metro Bekasi dan jajaran Polsek yang telah melakukan penangkapan terhadap pelaku kejahatan yang meresahkan tersebut, Polres Metro Bekasi telah melakukan konpers sehari sebelumnya di Loby Polrestro Bekasi.(Rls/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *