PMI Hadir Sukseskan Vaksinasi Masyarakat

oleh -
banner 120x600

rakyatjabarnews.com, Bekasi – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi kebut vaksinasi covid-19 massal dan bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi serta elemen pemuda. Kali ini vaksinasi bagi masyarakat diselenggarakan di Aula Kelurahan Kaliabang Tengah dan Sekretariat Karang Taruna RW 18 Harapan Jaya Bekasi, Bekasi Utara.

Terlihat antusias warga Bekasi Utara mendatangi kedua tempat vaksinasi tersebut.

Ketua PMI Kota Bekasi, Ade Puspitasari mengaku, dalam hal ini merupakan bentuk ketanggapan PMI dan Pemerintah Kota Bekasi untuk terus mempercepat vaksinasi bagi masyarakat. Terlebih lagi, program vaksinasi yang dilakukan oleh PMI Kota Bekasi juga mendapatkan dukungan baik dari elemen pemuda seperti KNPI dan Karang Taruna.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat begitu banyak untuk yang melakukan vaksinasi. Terimakasih banyak kepada Pemkot Bekasi dan tenaga-tenaga medis serta para elemen pemuda yang terlibat dalam suksesnya vaksinasi covid-19 ini,” kata Ade saat memantau pelaksanaan vaksinasi covid-19.

Sebagai salah satu organisasi garda terdepan dalam mengatasi masalah kesehatan dan sosial, PMI Kota Bekasi pun ikut terlibat dalam proses vaksinasi maupun pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“PMI Kota Bekasi bersama semua pihak hadir berpartisipasi dalam menyukseskan vaksinasi covid-19,”jelas Ade.

Menurut Ade, vaksin Covid-19 dapat membantu mempercepat pemulihan kesehatan dan ekonomi masyarakat, khususnya di Kota Bekasi.

“Kita mendukung upaya vaksinasi secara mandiri atau gotong royong, karena ini akan mempercepat vaksinasi, untuk percepat pemulihan kesehatan dan ekonomi masyarakat,” ujar Ade.

Ade mengatakan, dengan saling bergotong royong bersama pemerintah dan masyarakat, vaksinasi bisa berjalan sukses.

“ Dengan saling bergotongroyong vaksinasi bisa berjalan sukses,” tutur Ade.

(red)

Comment