PLN Melakukan Pembagian Sembako

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com — Manager Area Pembangkit Listrik Negara (PLN) Provinsi Jawa Barat, Iwan Purwana melakukan pembagian Bingkisan Ramadhan BUMN Hadir untuk Negeri. Pembagian bingkisan berupa sembako dilakukan di Masjid Nurul Huda Desa Pantai Mekar kecamatan Muara Gembong Kabupaten Bekasi, selasa (13/06/2017).

Iwan Purwana mengatakan kepada awak media, untuk PLN sendiri total sembako yang diberikan di mesjid Nurul Huda Desa Pantai Mekar Muara Gembong adalah sebanyak 1.000 sembako, dari total 20.000 sembako yang tersebar di 15 titik di Jabodetabek. 

“Untuk wilayah Bekasi, titik lokasi ada dua dengan total sembako 2.500. masing-masing 1.500 di Bantar Gebang dan 1.000 di Muara Gembong,” ujarnya kepada RakyatJabarNews.com, Selasa, (13/06/2017).

Dalam momen bulan suci ini, PLN bersama 14 BUMN lainnya membuat program paket Ramadan dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan memberikan program yang bisa mengurangi beban mereka,” ungkap Iwan.

Dalam kesempatan tersebut, Iwan Purwana menyampaikan total Bingkisan Ramadhan BUMN yang akan dibagikan nanti adalah sebanyak 200.000 paket sembako untuk di Jabodetabek. Sedangkan untuk PLN sendiri menghabiskan 20.000 sembako dengan total dana yang dikeluarkan mencapai 5 Milyar.

“Kami ingin berbagi sedikit kebahagiaan dari BUMN. Kami dari PLN dan beberapa BUMN berupaya mengurangi sedikit beban kehidupan kaum papa karena sedang berpuasa. Mereka tidak perlu mencari beras dan makanan kecil. Kami siapkan Insya Allah sampai hari raya nanti,” tutur Manager Area Provinsi Jawa Barat, Iwan Purwana.

Menurut Iwan, lokasi pembagian sembako sudah tepat sasaran, apalagi setelah beberapa kali melakukan pemantauan, Desa di daerah Muara Gembong merupakan daerah layak menerima bantuan.

“Alhamdulillah, atas bantuan MUI dan DKM Mesjid, kami dengan mudah mendapatkan data penerima yang layak dapat bantuan dari kami,” pungkasnya. (RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.