Pj. Bupati Cirebon Meninjau Jembatan Baru Cirebon Timur

oleh -

RJN, Cirebon – Pj. Bupati Cirebon Dicky Saromi melakukan peninjauan hasil pembangunan infrastruktur dalam tema safari pembangunan ke berbagai peloksok wilayah di Kabupaten Cirebon, baik wilayah Barat Cirebon maupun ke Wilayah Timur Cirebon.

Dicky Saromi mengatakan selama 2 hari berkeliling meninjau pembangunan infrastructure banyak melihat jenis belanja barang modal seperti pembangunan jalan, saluran irigasi, jembatan dan bangunan bangunan yang bagus.

“Ini jembatan cukup menarik sudah bagus dari sisi kualitas namun harus ditambah dengan aksesoris lainnya seperti pagar yang bagus dan artistik agat indah sehingga warga juga bisa berfoto selfi, ” ungkap Dicky Saromi kepada rakyatjabarnews.com disela-sela acara safari pembangunan di bilangan Jembatan Waled Cibogo, Kamis (13/12/2018).

Masih menurut Dicky pihaknya ke depan akan mencoba mem-fush agar belanja barang modal bisa dilakukan lebih awal, karena ini merupakan investasi bagi Kabupaten Cirebon.

“Kami siap mendorong agar belanja barang dan modal bisa di triwulan pertama agar dalam pembangunannya cukup waktu karena ini investasi penting di kabupaten Cirebon.”

Sedangkan menurut Konsultan pengawasan pembangunan jembatan Waled Cibogo, Karta mengatakan jika peningkatan jembatan waled cibogo sesuai dengan rencana, baik dari site plan maupun RAB Bestek berjalan baik dan hasilnya memuasakan dan dapat bertahan lama hingga puluhan tahun.

“Alhamdulillah peningkatan jembatan yang sudah 100% selesai yang dikerjakan oleh perusahaan rekanan PT. Cahaya Bobby Putra tepat waktu, untuk hasil kontruksinya pun sangat memuaskan bisa bertahan diatas 10 tahun, “tandasnya.(ymd/rjn)

Berita Rekomendasi

Comment