Pilkades Kertamukti: Camat Cibitung Apresiasi dan Terima Kasih Kepada Warga Kertamukti

  • Whatsapp
Camat Cibitung, Encun Sunarto

RJN, Bekasi – Pesta demokrasi di tingkat Desa atau yang lazim disebut Pemilihan Calon Kepala Desa (Pilkades) di Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung, telah masuk pada tahapan pengumuman hasil pemungutan suara.

Menurut Camat Cibitung, Encun Sunarto, pihaknya sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada warga Kertamukti, yang telah memberikan hak suaranya dalam pemilihan calon Kepala Desa.

Bacaan Lainnya

“Saya apresiasi, dan ucapkan terimakasih terhadap warga yang telah memberikan hak suaranya dengan baik,” kata Encun, usai dirinya menyaksikan penghitungan dan merekap perolehan suara di Kantor Desa Kertamukti, Minggu sore (4/4/2021).

Dikatakannya juga, pada kegiatan pilkades  telah berjalan lancar dan sesuai harapan. Untuk kedepan pihaknya ingin bersama-sama dapat membangun Desa Kertamukti dengan lebih maju.

“Kedepannya mari kita bangun bersama-sama, agar Desa Kertamukti lebih maju lagi,” harap Encun yang juga berdomisili di Desa Kertamukti.

“Sesuai pengumuman pleno tadi, yang sudah disampaikan, maka hasil dari pemilihan sudah jelas, tinggal menunggu kelanjutannya,” jelas Encun.

Nursin selaku Ketua BPD.

Sementara itu, dari hasil pengumuman yang disampaikan Nursin selaku Ketua BPD yang mewakili Ketua Panitia, diduga enggan untuk menyampaikannya, bahwa dari jumlah 27 TPS  dan total hak pilih 9.704, suara yang masuk 9.441 dan suara yang tidak sah 69.

“Dari perolehan suara, kami umumkan (Nomor urut 1) Sintir Sutisna memperoleh suara 2.434, (Nomor urut 2) Sunarjo jumlah suara 1.838, dan (Nomor urut 3) Chrisna Soewandito sejumlah 5.096 suara,” ungkap Nursin, yang mewakili Panitia Pilkades Kertamukti.

(red)

Pos terkait

Comment