Kades Muktiwari Hadiri Peletakan Baru Pertama Masjid Baitul Makmur

oleh -
banner 120x600

RJN, Bekasi – Kepala Desa Muktiwari, Bahrudin SE meletakkan batu pertama di lokasi pembangunan Masjid Baitul Makmur, Desa Muktiwari Kecamatan Cibitung, Minggu (14/3/2021).

Berdasarkan pantauan, Bahrudin dan Kadus III serta rombongan tiba di lokasi sekitar pukul 09.00 WIB. Mengenakan baju kemeja batik lengan panjang berwarna hitam cokelat yang dipadu dengan peci berwarna hitam, ia langsung disambut tokoh masyarakat, warga Perum Permata Nusa Indah Cibitung Blok Diamond (D).

Tampak hadir dalam acara tersebut H. Hasan sebagai salah satu donatur yang menyumbang berupa material untuk pembangunan Masjid Baitul Makmur, Ketua RT, Ketua RW, Ketua Panitia serta warga blok D Permata Nusa Indah Cibitung (PNI).

Kepala Desa dalam sambutannya menyampaikan, mudah-mudahan proyek pembangunan masjid ini berjalan lancar hingga bermanfaat untuk warga di sana.

“Saya mengajak untuk sodaqoh masjid guna untuk bekal hidup kelak nanti,” ujarnya.

“Mudah-mudahan Allah SWT memberikan nikmat panjang umur di tempat mulia ini dalam proyek pembangunan masjid,” harapnya.

Kades berpesan, ketika masjid ini sudah jadi, agar jangan lupa untuk menghidupkan masjid ini dengan pengajian.

“Ibu-ibu, bapak-bapak begitupun juga anak-anak bisa mengisi kegiatan yang positif di masjid Baitul Makmur,” ujarnya.

Hal ini juga disampaikan Wahir selaku Kadus III Desa Muktiwari. Dia berharap, semoga H. Hasan diberikan umur panjang dan sehat, karena dia adalah donatur pertama masjid tersebut.

“Mudah-mudahan pembangunan masjid ini tidak ada halangan, cepat selesai dan bermanfaat untuk warga Blok D,” imbuhnya.

(red)

Comment