oleh

Peserta Tumpah Ruah di Grand Opening Ayola Cikarang

RakyatJabarNews.com, Cikarang – Lebih dari 500 peserta Fun Run Hotel Ayola Cikarang memadati kawasan Lippo Cikarang. Kegiatan lari tersebut juga dalam rangka grand opening hotel yang berada dinaungan Topotels Hotel itu.

Para peserta berkumpul di Hotel Ayola sejak pagi dan berlari sejauh 5 kilometer disekitaran Lippo Cikarang.  Tampak hadir CEO Topotels, Yonto Wongso dan Co-Founder, Ren Tobing yang turut serta ikuti lari santai ini.

“Melihat antusiasme yang tinggi atas fun run.  Membuat kami memilih kegiatan ini sebagai pembuka grand opening,”Kata Ren Tobing dalam press conference.

Sebelumnya Topotels juga sukses menggelar acara serupa di Hotel Olympic Sentul. Dalam acara itu juga memberikan hadiah doorprize yang menarik.

Menurutnya kegiatan ini juga sebagai bukti bahwa selain hotel bisnis.  Hotel Ayola Cikarang juga menjadi hotel untuk keluarga.

“Kegiatan seperti ini kan identik dengan keluarga.  Makanya disetiap kegiatan kita ingin kampanyekan bahwa Ayola hotel keluarga, “tuturnya

Hotel Ayola Lippo Cikarang merupakan hotel bintang tiga yang berlokasi cukup strategis.  Dekat dengan kawasan ternama Meikarta.

Hotel ini memiliki 170 ruang kamar yang terbagi menjadi tiga tipe. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang. Ia Mengatakan meski daerah industri kebutuhan keluarga pun menjadi perhatian.

Nama Ayola sendiri kata dia menjadi langkah untuk mendekatkan diri ke kalangan keluarha,  “Nama Ayola ini kan memang mudah diingat ya,”tuturnya.(ziz/RJN)

Komentar

News Feed