Kota Deltamas Luncurkan Klaster Woodchester

oleh -

RakyatJabarNews.com – Setelah sekian lama tak meluncurkan klaster baru, akhirnya Kota Deltamas meluncurkan hunian baru dengan system klaster yaitu Woodchester. Rencananya di klaster ini akan dibangun 98 unit.

Head Marketing Kota Deltamas, Stanley mengatakan klaster terbaru ini akan dibangun bertahap untuk yang pertama akan dibangun 26 unit. Klaster ini dibangun dalam dua tipe unit, yaitu 89/98 dan 68/84.

Menurutnya, setelah sekian lama tidak mengeluarkan perumahan, tahun ini kabar gembira bagi yang sedang mencari perumahan yang berkualitas, ”Setelah 10 tahun baru mulai lagi, karena kan kemarin fokus di industri,” ungkapnya. Jadi dikatakan Stanley semua fasilitas lengkap di Kota Deltamas, ”Dengan adanya industri tempat belanja dan tempat tinggal, jadi berurutan bukan kebalik. Semua itu berkubutuhan,” ujarnya.

Klaster ini mengusung konsep desaign bergaya cozy minimalist, menghadirkan rumah yang simple, berkesan luas dan berkarakter namun tetap memiliki kesan artistik nan elegan. “Klaster ini dirancang dengan konsep rumah lingkungan, hemat energi serta memiliki banyak ruang terbuka yang hijau,” katanya.

Rumah tersebut dipasarkan dengan harga terjangkau mulai dari 900 jutaan. ”Kita memberikan solusi hunian ideal bagi kebutuhan masyarakat di Timur Jakarta. Klaster terbaru ini juga menjadi jawaban terhadap tingginya minat konsumen,” ungkapnya.

Setiap bangunan yang dirancang hampir tidak ada yang terkena tusuk sate dan masing-masing unit menghadap utara dan selatan. Setiap unit yang dibangun menggunakan bahan berkualitas, ”Beragam fasilitas dan kualitas kami yakin klaster ini akan menjadi pilihan masyarakat,” ujarnya.

Stanley meyakini hunian ini akan menjadi investasi yang menjanjikan ke depan, mengingat banyak proyek pengembangan Kota Deltamas mulai dari industri dan akan hadirnya pusat perbelanjaan ternama yaitu Aeon.

“Ini momen yang tepat dengan banyak industry yang hadir di Kota Deltamas. Sehingga kebutuhan hunian semakin tinggi. Dan ini salah satu komitmen Kota Deltamas menghadirkan perumahan yang berkualitas nyaman dan aman,”ucapnya.(Dul/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.