DPG Bagi Grand Prize 1 Unit Rumah dan 2 Unit Sepeda Motor

oleh -

RJN, Bekasi – Pada hari Minggu, 04 November 2018 bertempat di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah telah diadakan acara pengundian Grand Prize dengan hadiah utama berupa 1 Unit Rumah di Cluster Harapan Mulya, 2 unit Sepeda Motor Honda Beat  dan hadiah elektronik lainnya untuk para customer pembeli Cluster Adara.

Dalam sambutan pembukaan acara ini, Catherine Lee sebagai  Sales and Promotion Associate Director Damai Putra Group menjelaskan, acara ini diberikan sebagai wujud apresiasi dan komitmen dari Damai Putra Group untuk melengkapi kebahagian para customer-nya setelah memiliki rumah di dalam kawasan Kota Harapan Indah yang amat berkembang pesat belakangan ini.” paparnya.

Cluster Adara ini dibangun diatas lahan seluas 8.9 hektar dan berlokasi dekat CBD Kota Harapan Indah. Ada 186 unit hunian Tahap 1 di dalam cluster Adara yang dibangun dengan konsep modern tropis dengan Fasilitas pendukung di dalam cluster berupa taman dan kids playground, instalasi kabel listrik bawah tanah, keamanan 24 jam, dan row jalan selebar 12 meter.

Rumah 2 lantai ini menjadi perhatian bagi para end user maupun investor saat itu di karenakan harga yang terjangkau dan cara bayar yang ringan sehingga berhasil terjual ratusan unit rumah dengan berbagai type yang dipasarkan saat acara grand launching 2016 lalu”, kata Septianus Heryanto selaku Sales Dept Head Damai Putra Group.

Acara berlangsung meriah dengan beragam performance yang ditampilkan untuk menghibur para tamu undangan yang datang. Customer yang beruntung kali ini adalah Ibu Berliana Simanjuntak yang mendapatkan hadiah 1 unit Rumah di Cluster Harapan Mulya, sedangkan 2 unit Sepeda Motor Honda Beat didapatkan oleh Bapak Rusli dan Bapak Adi Subakti Kurniawan, namun masih banyak hadiah elektronik lainnya yang diberikan.

“Seluruh pemenang dan tamu undangan mengaku senang dengan acara yang telah disajikan karena semakin membuat jalinan komunikasi yang harmonis antara Damai Putra Group dengan para customer-nya. Terlebih lagi tanggal 2 November 2018 lalu, Damai Putra Group juga telah meresmikan Flyover Alindra yang menghubungkan kawasan Alindra dan Kota Harapan Indah. Fasilitas ini khusus diberikan kepada penghuni untuk mendapatkan kemudahan akses dari Kota Harapan Indah ke kawasan Alindra untuk menuju ke Cluster Adara, “tambah Septianus.

Masih dalam bentuk apresiasi kepada Customer Damai Putra Group, diakhir bulan ini akan meluncurkan Cluster Albasia yang merupakan cluster terakhir dan terdepan di Greenara, Rumah 2 lantai Harga mulai 900jutaan. Dengan promo DP 20% dengan Bunga 0% dapat  dicicil 24x. Fasilitas pendukung didalam cluster berupa taman dan kids playground, instalasi kabel listrik underground dan keamanan 24 jam.(ziz/rjn)

Berita Rekomendasi

Comment