Pererat Silaturahmi dan Pembekalan Siswa Jelang PKL, Aston Cirebon Hotel Kunjungi SMKN 2 Cirebon

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Dalam rangka menjalin silaturahmi, Aston Cirebon Hotel mengunjungi SMK Negeri 2 Cirebon, hari Senin (13/11). Kedatangan mereka disambut hangat oleh Wakasek Humas SMK Negeri 2 Cirebon, Lulus Rachman Hakim.

Menurut Hakim, kunjungan ini sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi yang baik antara Aston Cirebon Hotel dengan SMK Negeri 2 Cirebon. Dengan adanya kunjungan ini juga bisa memberikan pembekalan kepada para siswa sebelum melakukan Praktek Kerja Lapangan.

“Saya menganjurkan kepada siswa kelas XI yang belum pernah melakukan Praktek Kerja Lapangan untuk mengikuti school visit ini,” ungkapnya yang juga guru jurusan perhotelan tersebut.

Melalui program magang ke Aston Cirebon Hotel, tentunya dapat mengimbangi ilmu yang tidak hanya teori saja tetapi juga secara praktis. Hal ini mengingat perkembangan trend sangat pesat khususnya di bidang pariwisata. Maka, tali silahturahmi kerjasama ini memang akan terus dijalin antara Aston Cirebon Hotel dengan SMK Negeri 2 Cirebon.

Menurut Human Resource Manager Aston Cirebon Hotel Jimmi Sihotang menyampaikan bahwa kerjasama ini sudah terjalin sejak lama. SMK Negeri 2 sering mengirimkan siswanya untuk melakukan Praktek Kerja Lapangan di Aston Cirebon.

“Diharapkan dengan adanya school visit ini, bisa memberikan banyak gambaran tentang suasana kerja yang akan para siswa hadapi selama Praktek Kerja Lapangan,” ungkapnya.(Juf/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.