Pemberdayaan Wanita Dalam Menghadapi Tantangan Global

oleh -
Dr. Nina Kurnia Hikmawati
banner 120x600

RJN, Cirebon – Kontestasi Politik jelang Tahun 2019 tepatnya bulan April menjadi ajang pesta demokrasi rakyat dalam menentukan nasib bangsa, Pemilu kali ini masyarakat memilih Calon Presiden, Wakil Presiden serta Wakil Rakyat di DPR.

Khusus untuk Caleg sangat banyak bertebaran di media baik yang lama maupun yang baru. Dengan segala VISI dan MISI mereka yang nantinya akan menduduki kursi anggota DPR berlomba-lomba mengambil hati masyarakat.

Salah satu Caleg yang di usung Partai Solidaritas Indonesia atau PSI adalah Dr. Dr. Nina Kurnia Hikmawati, SE,MM.

PSI mengusung Dr. Nina Kurnia Hikmawati, SE,MM sebagai kader dan Calog Legislatif, karena selain cantik, berusia muda, modis dan trendy beliau mempunyai wawasan yang sangat luas.
Dengan sederet gelar akademik di usia yang masih muda beliau adalah salah satu Dosen di salah satu perguruan tinggi.

Teh Nina panggilan akrabnya mengatakan visinya adalah memberikan legasi atau warisan terhadap suatu daerah agar dapat memberikan sumbangsih yang bisa merubah daerah tersebut.

“Cirebon bukan hanya menjadi kota transit tapi Cirebon harus menjadi Kota singgah, ” ungkapnya kepada media rakyatjabarnews.com saat ditemui disalah satu Hotel di Cirebon, Senin (12/11/2018).

Nina menyampikan dirinya mempunyai tiga misi utama yaitu peningkatan ekonomi kerakyatan, bidang pendidikan serta bidang pariwisata yang ada di kota Cirebon.

Walaupun muka baru di kancah politik Nina sebagai organisator yang handal sudah banyak kota yang di singgahi di Indonesia ini untuk memberikan penyuluhan dan bantuan bersama organisasi-organisasi yang di ikutinya.

Nina merupakan salah satu perempuan Indonesia yang dibutuhkan Indonesia untuk membangun. Pemberdayaan wanita dalam penggunaan digital media untuk menghadapi tantangan globar merupakan program yang selalu di berikan olehnya dalam setiap seminar yang dihadirinya.

Beruntunglah wanita Indonesia mempunyai calon yang akan duduk menjadi anggota DPR yang selalu peduli akan nasib wanita. Dr. Nina menginginkan wanita Indonesia lebih mengerti akan dunia digital dan mampu untuk mengikuti perkembangan zaman.(ymd/rjn)

Comment