Pecah, Senam Sehat Bugar Bersama Wardatul Asriah di Padati Para Peserta

  • Whatsapp
Dominasi Hijau: Dra. Hj. Wardatul Asriah (Calon Anggota DPR RI Dapil 7) yang meliputi (Kabupaten Bekasi,Purwakarta dan Karawang) menyambut para peserta senam sehat bugar di halaman Ex Rumah Makan Gazebo, Cibuntu-Cbitung, Kabupaten Bekasi, Minggu pagi (11/11/2018).

RJN, Bekasi – Senam Sehat Bugar bersama Dra.Hj. Wardatul Asriah dengan para peremepuan komunitas senam disambut baik oleh warga yang hadir yang berlangsung berlokasi di Ex Rumah Makan Gazebo, Cibuntu-Cibitung, Kabupaten Bekasi, Minggu  pagi  (11/11/2018).

Keseruan para peserta

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Dra. Hj. Wardatul Asriah memaparkan, acar senam sehat bugar ini mengajak ibu-ibu untuk hidup sehat dengan melakukan kegiatan ini, ini adalah acara ini bukan inisiatif dari saya,” ujarnya kepada awak media rakyatjabarnews.com.

” Acara ini adalah inisiatif dari teman-teman yang sangat mengagumi dan terinspirasi dari saya, sehingga untuk meminta turut hadir  dalam acara senam sehart bugar ini.”

H.Anwar Musyadad (kanan memakai topi, Dr.Hj.Wardatul Asriah (tengah) dan H.Asep.Jamaludin(kiri).

Acara di mulai pukul 07.00 WIB sudah ditunggu warga peserta senam yang jumlahnya 150 peserta yang  menunggu kedatangannya dari sosok  caleg DPR RI yaitu Dra. Hj. Wardatul Asriah (Calon Anggota DPR RI Dapil 7) yang meliputi (Kabupaten Bekasi,Purwakarta dan Karawang) dari  Parpol PPP dan  juga  tampak hadir para caleg PPP lainnya yaitu H. Anwar Musyadad, S.H. (Calon Anggota DPRD Kabupaten Bekasi) Dapil 2 yang meliputi (Kecamatan Cibitung-Cikarang Barat) dan H. Asep Jamaludin, S.H. (Calon Anggota DPRD Provinsi Dapil 9) meliputi  Kabupaten Bekasi.

keseruan bersama para peserta senam.

Lanjut Wardatul Asriah, senam ini baru edisi perdana, dengan banyaknya  permintaan warga kepada saya, senam ini dibikin konsep senam milenial tujuannya untuk yang hadir juga bukan dari kalangan ibu-ibu  saja, tapi anak-anak muda unyuk hadir,”jelasnya.

” Memang sekarang ini tren ya senam sehat dan aerobic, bagi saya tentu sangat menguntungkan saya, sebelumnya kita konsikuen yang lain seperti acara  majelis ta`lim dan ibu-ibu pengajian yang saya datangi di setiap acara tersebut hingga bersilaturahmi dengan mereka.”

Tambahnya, saya ingin masuk segmen  yang berbeda untuk para ibu muda dan anak muda kaum milenial seperti tren sekarang ini, “paparnya Wardatul Asriah yang sudah terbukti menjadi Anggota Dewan 3 Periode.

Dra. Hj. Wardatul Asriah (tengah) foto bersama para peserta senam.

” Ya, baru 3 Periode saya menjadi wakil rakyat  dan tahun depan pileg 2019 nanti harus jadi 4 periode.”

Saat ditanya mengenai terget kursi PPP untuk pileg 2019, saya enggan bermuluk-muluk initnya kita harus mempertahankan kursi tersebut untuk meraih kursi PPP untuk menduduki DPRD, maupun DPR RI di pileg 2019 hingga kesemua daerah,” jelasnya.

“Ia berharap, semog kedepannya semoga saya bisa terpilih kembali  untuk memberi kepercayaan kepada saya untuk di pileg 2019 mendatang.”(ziz/rjn)

Pos terkait

Comment