Objek Wisata Kura-Kura Tambahi Fasilitas Terapi Ikan

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Objek Wisata Kura-Kura Belawa kini akan memiliki fasilitas terapi ikan bagi para pengunjung yang berkunjung ke situ. Dengan begitu, selain pengunjung bisa menikmati wisata Kura-Kura Belawa yang sangat endemik, juga bisa melepas lelah sambil terapi ikan.

“Dulunya tempat ini berupa kios, lalu jadi museum. Kemudian diganti lagi menjadi taman. Dan sekarang jadi kolam untuk terapi ikan,” jelas Suparjo selaku Pokmas Cikuya Belawa saat ditemui awak media, Rabu (31/1).

Suparjo melanjutkan, dana kolam terapi ikan ini berasal dari Bundes sebesar Rp 9.450.000. Dibuatnya kolam terapi ini dibuat atas usul dari kelompok di Cikuya Asih.

Adapun pengerjaan kolam tersebut selama 6 hari. Sebelumnya, kolam tersebut penuh lumut. Sehingga, direnovasi dan dicat sehingga nantinya aman digunakan oleh pengunjung.

“Tempat ini bisa digunakan seminggu lagi. Untuk sementara masih gratis. Pengunjung hanya membayar tiket masuknya saja,” pungkasnya.

Dia juga berharap, pemerintah juga bisa mengucurkan dananya untuk perbaikan dan penambahan fasilitas lagi untuk Objek Wisata Kura-Kura Belawa ini. Karena, tempat tersebut masih kurang sentuhan pemerintah supaya bisa menarik banyak pengunjung, baik dari Cirebon maupun luar Cirebon.(Juf/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.