Nurul Arifin Siap Maju Dalam Pilwalkot Bandung 2018 Mendatang

oleh -

RakyatJabarNews.com, Bandung – Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Partai Golkar, Nurul Arifin mengaku siap maju di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Bandung 2018 mendatang. Menurutnya, dia ingin berkontribusi bagi pembangunan di Kota Bandung, khususnya di daerah-daerah pinggiran.

“Kalau yang memotivasi saya untuk maju itu pertama melihat dari partai saya sendiri ya, bahwa kita ingin mengkonsolidasikan partai. Kemudian saya juga sebagai orang Bandung itu ingin memberikan sumbangan, pemikiran, dan gagasan juga tenaga saya,” ungkap Nurul kepada awak media, Senin (3/7/2017).

Nurul menilai, Kota Bandung sekarang sudah baik di bawah kendali Wali Kota Ridwan Kamil, sehingga ia ingin meneruskan program yang sudah ada dengan tambahan terobosan-terobosan baru, terutama terkait pembangunan di daerah pinggiran.

“Ya sekarang sudah baik, saya ingin meneruskan yang baik ini, dan membuat terobosan-terobosan lain yang mungkin harus dilengkapi begitu, kayak pembangunan-pembangunan untuk di daerah pinggirannya gitu ya, khususnya di daerah saya lah di Cicadas yang menjadi pilot project nantinya,” tuturnya.

Terkait permasalahan penataan daerah Cicadas yang sampai saat ini belum menemui titik terangnya, Nurul mengaku yakin bisa mengatasi permasalahan tersebut.

“Insya Allah yah, karena ada kedekatan emosional yang sangat dalam menurut saya. Karena kan saya dari kecil sampai umur 18 di Cikutra itu. Jadi, kami punya kedekatan emosional. Kayaknya tahu nih secara roh itu psikologisnya mau kayak gimana, jadi mudah-mudahan dengan modal kedekatan sosiologis , perasaan kebersamaan itu memudahkan untuk dibangun,” tukasnya. (RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.