Nikmati Keindahan Malam Pergantian Tahun di Kamojang Resort Bersama Java Jive

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Garut – Band legenda Java Jive memastikan akan siap memberikan penampilan terbaik pada malam pergantian tahun di Kamojang Green Hotel & Resort. Rencananya band ini akan berkalobarasi dengan musisi ternama Fariz RM. 

Kehadiran band era 90’an ini di Kamojang Resort akan menghangatkan suasana pergantian tahun baru Anda di tengah dinginnya suasana Garut itu. Menariknya lagi resort ternama ini Java Jive sekaligus memperkenalkan rilis single terbaru “Dansa Yo Dansa”.

Dikutip dari laman faceboknya Kamojang Resort menawarkan paket menarik untuk tamu yang ingin seru-seruan bareng band yang populer dengan “Gadis Malam” ini. 

“Java Jive di Kamojang Green Hotel and Resort yang siap seru-seruan bareng kita, di pergantian tahun 2018 nanti loh, dengan room rates mulai dari Rp. 2.960.000/malam, kamu bisa dapet all in package, yaitu: Breakfast, Dinner, Family Activities, dan Event Ticket!,”Tulisnya dalam akun facebook. 

Selain itu pihak resort memastikan akan meletupkan 1000 kembang api di malam pergantian tahun. Destinasi wisata di Garut memang terkenal dengan pemandangan keindahan pegunungan dan sejuknya udara. KGHR menjadi salah satu hotel dan resort terbesar yang mengedapankan kenyamanan tamu dan fasilitas lengkap.

 Dikelilingi dengan pemandangan gunung, anda bias mengunjungi KGHR yang berlokasi di Jalan Kamojang ini hanya sekitar 3 jam berkendara dari Bekasi.

Selain itu di KGHR terdapat paket petualangan dan wahana yaitu Kamojang Adventure  seperti ATV sport, Aqua Boat, Mini Buggy, Mini Moto, Flying Fox, High Rope dan Camping Ground. Buat orang dewasa juga dapat menikmati Wall Climbing dan Paint Ball. Sehingga berlibur di Kamojang Green Hotel & Resort lebih menyenangkan.(Ynt/RJN)

Comment