Wujudkan Mimpi Pelanggannya, Grab Gelar Temu Seru di Cirebon

oleh -

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Demi mewujudkan mimpi dan hobi para pengguna setianya, Grab area Cirebon mengadakan program Temu Seru yang berlangsung di Hotel Grage, Jl. Kartini Kota Cirebon hari Sabtu (23/12). Adapun kegiatan ini dibagi menjadi 2 sesi, yaitu CV Review dan Cup Cake.

Marketing Grab Bandung Budi Setiawan mengatakan, para pelanggan setia Grab wilayah Cirebon yang mengikuti kegiatan ini adalah mereka yang memenuhi kualifikasi. Mekanismenya pun cukup mudah, yakni rides menggunakan GrabCar dan memasukkan kode promonya.

“Dengan mengikuti kegiatan ini, mereka bisa mengikuti program CV Review dan Cup Cake secara gratis,” jelasnya saat ditemui RakyatJabarNews.com, Sabtu (23/12).

Budi melanjutkan, kegiatan seperti ini yang kedua kalinya setelah Bandung. Dan tidak menutup kemungkinan dilaksanakan pula di kota-kota lainnya.

Dipilihnya tema CV review, menurut Budi, adalah karena kebutuhan anak-anak saat ini, terutama bagi mereka yang baru pertama kali melamar pekerjaan, di mana CV-lah syarat pertama untuk masuk kerja. Dalam kegiatan ini, dihadirkan para pemateri yang cukup berkompeten dan berpengalaman di bidangnya.

“Sedangkan untuk Cup Cake, segmennya adalah family, yaitu ibu-ibu muda yang modern. Kita bikin hal yang masih bisa mereka lakukan di rumah atau untuk diajarkan kepada anak-anaknya,” tuturnya.

Antusiasme pelanggan Grab untuk mengikuti acara yang terbatas kuotanya ini sudah lumayan. Di mana CV Review dan Cup Cake dibatasi hingga 50 peserta saja.

“Untuk kota berikutnya masih belum dipastikan. Nantinya juga akan menggunakan tema yang berbeda dengan Cirebon,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Berita Rekomendasi

Comment