Muhamad Syahril: Ini Pertama Kalinya, Teman-teman Caleg PSI DPD-DPC Wajib Menang di Pileg 2019

oleh -
banner 120x600

RJN, Bekasi – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) adakan pembekalan traning kepada seluruh Tim relawan PSI guna untuk mengenal PSI kepada masyarakat, pada Minggu (30/9/2019) di Aula Ex Rumah Makan Gazebo, Cibitung Kabupaten Bekasi.

Muhamad Syahril Ketua DPD Kabupaten Bekasi, Menjelaskan, Ini baru pertama kalinya kami adakan untuk persiapan Pileg 2019, jadi kami disini berkumpul dari 3 Kabupaten Dapil Jabar VII yaitu Kabupaten Bekasi,Karawang dan Purwakarta,”ujarnya kepada salah satu jurnalis rakyatjabarnews.com di lokasi acara tersebut.

” Ini baru pertama kalinya deklarasi tim Relawan PSI dan sekaligus persiapan Pileg 2019, Ya ini juga perintah langsung dari arahan PSI pusat,” jelasnya pria yang akrab di sapa Bro Aril.

Selanjutnya, Aril juga memaparkan persiapan acara ini hanya waktu dalam satu minggu, meski waktunya dbilang mepet.

” Ya, Alhamdullilah acara berjalan lancar, meski waktu begitu mepet, untuk yang hadir juga skitar 100, merka di usia rata-rata umur 35 tahun.”kata Aril

Untuk saya pribadi, PSI di target realistis 4 kursi untuk menjadi DPRD Kabupaten Bekasi, ” imbuhnya Calon legislatif PSI DPD Kabupaten Bekasi, Dapil III Wilayah Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi ini.

Harapannya sih, untuk teman-teman caleg DPD maupun DPC, ayo kita kenalkan PSI Kepada masyarakat, supaya PSI lebih masif kedepannya. (ziz/RJN )

Comment