Mobil Toyota Camry Tiba-tiba Terbakar di Tanjakan Emen Subang

  • Whatsapp

RJN, Subang – Sebuah mobil tiba-tiba terbakar di Tanjakan Emen, Kampung Cicenang, Desa/Kecamatan Ciater, Subang, Rabu (26/6/2019) pukul 21.15 WIB.

Menurut informasi, mobil yang terbakar di jalan Subang-Bandung itu adalah satu unit mobil sedan Toyota Camry bernopol D 351 E. Mobil tersebut hangus terbakar.

Bacaan Lainnya

Sebelum terbakar, mobil pabrikan tahun 2004 itu mengalami korsleting listrik saat melaju dari arah Subang menuju Bandung. Sebelum terbakar, mobil itu pun mengeluarkan asap dibagian depan.

Api yang melumat semua bagian mobil, baru bisa padam satu jam setelah unit mobil pemadam kebakaran Satpoldam Subang diterjunkan ke lokasi.

Beruntung dalam kejadian ini tidak memakan korban jiwa, Supir yang diketahui bernama H Cecep bersama 2 orang penumpangnya berhasil selamat.

Saat dikonfirmasi Kasi Pemadaman dan Penyelamatan Satpoldam Kabupaten Subang, Wawan Irawan membenarkan hal tersebut.

Pihaknya telah menerjukan 1 unit mobil damkar dari UPTD Jalancagak. Dibantu warga dan petugas lantas yang sedang patroli api baru bisa dipadamkan kurang lebih 1 jam kemudian.

“Iya dalam kejadian tersebut hampir semua bagian mobil hangus terbakar, namun beruntung tidak ada korban jiwa. Karena supir dan para penumpangnya cepat-cepat bisa keluar dan menyelamatkan diri ke tempat yang lebih aman,” ujar Wawan.

Sebelumnya beredar sejumlah foto di media sosial terkait peristiwa kebakaran tersebut. Informasi terbakarnya mobil Toyota Camry menjadi perbincangan hangat, mengingat daerah itu terkenal angker.

(red/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *