Memasuki Usia Ke-4 tahun, Harper Cikarang Gelar Aksi Berbagi

oleh -

Cikarang, Oktober 2021, Ada berbagai cara untuk berbagi kepada sesama, diantaranya adalah dengan melakukan kegiatan donor darah dan mengunjungi saudara-saudara di kita panti asuhan. Harper Cikarang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bekasi untuk mengadakan kegiatan donor darah dalam sebuah rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan pada Senin, 25 Oktober 2021 untuk membantu sesama.

      “Let’s Sharing, Caring, and Helping” merupakan tema kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Harper Cikarang. Hotel yang telah berdiri selama empat tahun ini, selalu mengadakan kegiatan CSR pada hari jadinya. Kegiatan CSR tersebut diikuti oleh para karyawan dan masyarakat umum seperti warga sekitar dan juga relasi bisnis dari Harper Cikarang. Ada total lebih dari 60 calon pendonor darah yang mendaftar untuk turut berpartisipasi pada kegiatan ini.

            “Selain donor darah, kami juga melaksanakan kegiatan CSR lainnya, yaitu dengan berbagi bersama saudara-saudara kita di Panti Asuh Al-Farid desa Cicau. Beberapa rangkaian kegiatan ini kami lakukan dalam rangka memperingati momen hari jadi Harper Cikarang yang ke-empat, agar kami dapat terus memberikan kontribusi kepada lingkungan sekitar.” Ujar Arini Roch selaku Human Resources Coordinator Harper Cikarang.

 Tentang Harper Cikarang

Hotel Harper Cikarang adalah hotel modern yang menyediakan akomodasi yang elegan dengan 131 kamar dan suite yang nyaman. Dilengkapi dengan pesona energik dan desain bergaya pedesaan, perpaduan dinamis antara nuansa hunian dan fungsionalitas yang seimbang, memberikan kenyamanan, keakraban dan efisiensi modern yang mewah untuk pertemuan bisnis di Kawasan Industri Cikarang. Terletak di area Lippo Cikarang, hotel ini menawarkan lebih dari keramahan menawan, layanan dan pengalaman yang tak terlupakan. Ikuti @harpercikarang di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #harperhotels.

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, yang mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic.

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.