Mayat Wanita Ditemukan Tewas di Kamarnya, Diduga Sudah Tewas 3 Hari

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Sesosok mayat perempuan ditemukan di kamar rumau miliknya di Dusun 04 RT 16 RW 04 Desa Cipeujeuh Wetan Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon, Minggu (28/1) sekitar pukul 15.00 WIB. Diduga korban sudah tewas selama 3 hari.

Korban yang berinisial EJ (53) awal mula ditemukan oleh keponakan korban, Jaka Umbara saat mencium bau tidak sedap dari rumah korban. Selanjutnya, ketika melihat dari jendela kamar korban, terlihat korban dalam kedaan tergeletak dalam posisi terlentang di tempat tidur.

Korban tampak mengenakan kaos kuning dan celana jeans panjang warna biru dongker. Karena rumah korban dalam kedaan terkunci, kemudian Jaka mendobrak pintu rumah bagian depan dan melihat korban dalam keadaan tidak bernyawa. Dia pun langsung melapor kepada polisi.

Petugas Kepolisian Sektor Lemahabang yang mendapat laporan tersebut beserta petugas kesehatan dari Puskesmas Lemahabang mengecek kondisi mayat. Berdasarkan hasil tes, tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga korban meninggal dunia akibat sakit asma yang dideritanya.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas Puskesmas Lemahabang menyatakan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan diduga korban meninggal akibat tersedak ketika sedang makan dan kemudian sesak napas sampai akhirnya meninggal,” jelas Kapolsek Lemahabang AKP Sentosa Sembiring saat memberikan keterangan.

Tidak ada barang berharga milik korban yang hilang. Dan keluarga korban tidak menuntut atas meninggalnya korban.(Juf/Ymd/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.