oleh

Jalin Silaturahmi, Polres Cirebon Kota Ajak Jurnalis Cirebon Buka Puasa Bersama

RakyatJabarMews.com, Cirebon – Di momen Bulan Ramadhan ini, Polres Cirebon Kota menggelar kegiatan buka puasa bersama jajaran awak media dan jurnalis di wilayah hukumnya, di salah satu rumah makan di Jl. Tuparev, Cirebon, Rabu (30/5).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy mengatakan, bahwa tujuan digelarnya buka puasa bersama adalah untuk lebih mempererat jalinan tali silahturahmi antara Polres Cirebon Kota dengan kalangan jurnalis yang bertugas meliput di wilayah Cirebon.

“Tujuan kita buka puasa bersama ya tiads lain untuk lebih mendekatkan dan mempererat tali persaudaran dengan rekan media. Terima kasih kami ucapkan kepada semua jurnalis yang telah datang,” ujar AKBP Roland dalam sambutannya usai berbuka.

Kapolres menambahkan, bahwa peran jurnalis dan media massa sangat besar dalam membantu pihak kepolisian menyebarluaskan informasi berbagai keberhasilan dan bentuk pelayanan publik lainnya. Karena itu, perlu adanya sinergi antara jajaran Polres Cirebon Kota dan para jurnalis.

“Terima kasih kepada kawan-kawan jurnalis yang sudah banyak membantu pihak Polres Cirebon Kota dalam penyebarluasan berbagai info kepada masyarakat,” jelasnya. AKBP Roland.

Sementara itu dari perwakilan jurnalis Cirebon Aji Satria mengapresiasi akan kerja sama antara jurnalis Cirebon dan Polres Cirebon Kota. Dia berharap dengan melalui buka puasa bersama ini, komunikasi antara jurnalis dengan Polres Cirebon Kota akan lebih terjalin.

“Kami senang Pak Kapolres Cirebon Kota dan seluruh jajarannya yang telah bekerja sama dengan baik, dan tentunya ke depan harus terus ditingkatkan,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Komentar

News Feed