oleh

Libur Panjang Akhir Pekan, 2000 Orang Berkunjung Ke Goa Sunyaragi Tiap Harinya

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Datangnya liburan panjang di akhir pekan ini, tempat-tempat wisata menjadi banyak incaran bagi mereka yang ingin berlibur bersama keluarga. Salah satunya adalah lokasi Taman Air Goa Sunyaragi yang terletak di Jl. Brigjen Dharsono Kota Cirebon.

Menurut Isyanto selaku salah satu pengelola Taman Air Goa Sunyaragi, pengunjung yang mendatangi Goa Sunyaragi meningkat sekitar 30% saat hari libur, yakni berkisar antara 1500 hingga 2000 pengunjung dalam sehari.

“Liburan long weekend ini pengunjung melonjak menjadi 30%,” jelasnya saat dihubungi awak media via WhatsApp, Sabtu (31/3).

Melonjaknya pengunjung di saat libur weekend ini juga dipengaruhi oleh adanya beberapa tambahan wahana baru di area lokasi, seperti balon terbang, sepeda terbang, panahan, dan ayunan terbang. Rupanya, diakui oleh Isyanto, ini menjadi salah satu daya tarik orang-orang untuk datang dan mencoba wahana baru tersebut.

“Alhamdulillah, sejak launching wahana baru 10 Maret lalu, pengunjung menyambut positif. Bahkan pengunjung rela antri untuk mencoba wahana. Ini yang mempengaruhi naiknya pengunjung,” terangnya.

Isyanto menambahkan, kunjungan rata-rata perbulan, tak kurang dari 10.000 orang. Bahkan jika banyak hari liburnya, kunjungan bisa mencapai 15.000 orang per bulan. Menurutnya, ini merupakan pencapaian yang bagus, mengingat kunjungan di tahun-tahun sebelumnya belum sampai di angka tersebut.

“Semoga Goa Sunyaragi terus berbenah dan memberikan banyak fasilitas baru yang membuat pengunjung semakin nyaman dan ingin kembali lagi berkunjung,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Komentar

News Feed