Laka Lantas di Tol, Mobil Pick Up Terguling Akibat Ditabrak

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan kembali terjadi di ruas tol Kanci-Pejagan di km 223.300 jalur A atau ke arah Jawa Tengah, tepatnya di Desa Tambelang Kecamatan Karangsembung Kabupaten Cirebon, sekitar pukul 06.45 WIB, Senin (11/6).

Menurut Kanit Laka Lantas Sat Polres Cirebon Iptu Endang, kejadian berawal saat kendaraan Daihatsu Pick Up membawa pemudik bermuatan 12 orang, yang terdiri dari 8 orang dewasa, 3 orang anak-anak, dan 1 orang balita. Mereka datang dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

Setiba di TKP, tepatnya di km 223.400 A, kendaraan ditabrak dari belakang oleh kendaraan Avanza, sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Akibatnya, Daihatsu tersebut menjadi terguling ke kanan.

“Posisi terakhir kendaraan Daihatsu dalam keadaan terbalik, kedua roda kiri di atas menghadap barat. Sedangkan kendaraan Avanza yang menabrak tersebut melarikan diri,” terangnya, Senin (11/6).

Mobil Daihatsu Pick Up bernopol B-9331-EAE warna hitam tersebut mengalami ringsek bagian atas, serta semua kacanya pecah.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Penumpang-penumpang Daihatsu yang mengalami luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Asih Brebes untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Kasus ini kini ditangani oleh Jajaran Unit Laka Lantas Polres Cirebon,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Pos terkait

Comment