Lagi Asyik Mancing, Warga Dapat Mayat Terapung di Sungai Cimanis

oleh -

RJN, Cirebon – Penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki di Blok Cantilan Sigong Kecamatan Lemahabang berhasil di identifikasi, berawal dari laporan warga Cantilan Sigong yang sedang memancing ikan di sungai Cimanis.

Saat ditemui di TKP, Kompol Sentosa Sembiring yang menjabat Kapolsek Lemahabang menerangkan jika penemuan mayat di sungai berkat laporan warga yang sedang memancing, setelah berhasil diambil mayat langsung dikirim ke RS Gunung Jati Kota Cirebon untuk kepentingan visum mayat.

“Tepatnya pukul 15.00 wib kami mendapat laporan dari pihak perangkat Desa sigong dimana ditemukan mayat terapung disungai oleh seorang pemancing” jelasnya pada awak media rakyatjabarnews.com, Senin (22/11/2018).

Kompol Sentosa menambahkan setelah jenazah berada di RS ada warga yang menelpon bahwa ada keluarga dari Desa Tambelang yang mengakui bahwa jenazah yang mengapung disungai dikenali salah satu anggota keluarganya.

“Sudah ada pihak keluarga yang mengaku jika mayat tersebut merupakan salah satu anggota keluarganya, warga Desa Tambelang kecamatan Karangsembung.”

Terakhir setelah di dilakukan pemeriksaan di RS diketahui identitasnya dengan alamat Desa Tambelang, nanti kita akan panggil pihak keluarganya,” tandasnya.(ymd/rjn)

Comment