Koppas Kranggan Gelar Gebyar Undian Berhadiah

oleh -

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Dalam rangka memanjakan nasabahnya, Koppas Kranggan menggelar acara Gebyar Undian Berhadiah Koppas Kranggan yang bertempat di Jl. Pasar Kranggan-Pondok Gede Blok Merpati No.8C, RT.1/RW.5, Jatisampurna, Kota Bekasi. Acara tersebut berlangsung dari pagi hingga selesai.

“Acara agenda hari ini adalah rangkaian hari ulang tahun Bekasi yang ke-70. Puncaknya sendiri tanggal 6 Agustus nanti. Namun biasanya setiap kegiatan ini diramaikan komunitas Koppas Kranggan Community (K2C2),” ungkap Anim Imanudin, selaku Ketua Koppas Kranggan kepada awak media, Sabtu (29/7).

Berbagai doorprize dalam event tersebut ada sepeda, tv, kulkas, dan sebagainya. Selain itu, ada juga hadiah utama 300 juta rupiah dan sepeda motor, serta merchandise-merchandise seperti kaos.

Koppas Kranggan mempunyai anggota 32 ribu dan salah satunya simpan pinjam, finance, dan tabungan Koppas Cempaka Kranggan.

“Setiap 200 ribu mendapat 1 juta. Dan kupon itu diundi hari ini. Total penabung hampir mencapai 70 milyar, sehingga ada ratusan ribu kupon diundi,” jelas pria yang akan me-launchingkan buku tentang koperasi ini.

“Untuk anggota semakin meningkat. Jadi ini adalah bentuk kepercayaan masyarakat terhadap koperasi. Bahkan ada yang nabung satu tahun itu bisa mencapai milyaran,” tuturnya antusias.

Karena letaknya yang berdekatan dengan Bogor, Depok, Jakarta, ini mempengaruhi keanggotaan bagi Koppas Kranggan. Menurut Anim, kemunhkinan 60% – 70% anggota dari kota Bekasi, sisanya adalah kota lainnya.

“Alhamdulillah dengan berbagai prestasi seperti koperasi tingkat nasional, Koppas Kranggan masuk dalam 300 koperasi besar Indonesia. Cita-cita saya masuk 300 dunia,” harapnya.

“Harapannya ke depan Koppas Kranggan terus maju. Karyawan juga semakin banyak yang aktif di 6 cabang. Hampir total 200 karyawan,” tambahnya. (RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.