Kondisi Real Gedung Setda 8 Lantai Menunggu Keputusan MK

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Sekda Kota Cirebon Asep Deddi mengatakan, pihaknya masih belum bisa memastikan kondisi real tentang proses pembangunan gedung Sekretariat Daerah Kota Cirebon berlantai 8 yang terletak di belakang Balai Kota Cirebon. Dirinya masih menunggu keputusan dari MK.

“Kita butuh kondisi yang real di lapangan. Kita tidak bisa menyatakan itu sudah mencapai 70% atau belum. Jadi masih menunggu keputusan dari MK,” jelasnya saat ditemui awak media usai pertemuan di Gedung Bappeda, Jl. Monumen hari Senin (4/12).

Deddi menambahkan, setelah akhir tahun nanti, target yang harus dicapai sebesar 75%. Dan jika belum mencapai, maka akan dilelang.

“Setiap pekerjaan ada penerima hasil pekerjaan, jika sudah selesai. Jadi, kita minta MK untuk melihat hasilnya,” terangnya.

Lanjut Deddi, hal tersebut dilakukan untuk melakukan finishing yang pastinya memakan waktu lama. Seperti pemasangan listrik, pipa, lift, dan lain-lain.

“Adendum 21 hari itu target terakhir. Kalau tidak mencapai itu, maka pemborongnya akan kena blacklist. Jadi sebuah resiko besar bagi pemborong jika tidak selesai,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Comment