Kolaborasi dengan Kodim 0507/Bekasi, Peace Love Bagikan 1000 Paket Sembako di TMMD ke-99

oleh -

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Ketua Umum Peace Love, Novita Ikasari menyatakan bahwa, grup baksos yang ditukanginya telah berdiri sejak 7 Juli 2011 atau sudah jalan ke tahun ketujuh, awalnya hanya komunitas arisan ibu-ibu sosialita yang berada di DKI Jakarta.

“Awalnya kegiatan kita tiap bulannya hanya party dan lain-lain saja. Lalu saya mencoba menyadarkan teman-teman untuk hijrah, dan diterima lalu berubah untuk melakukan kegiatan sosial yang berguna bagi masyarakat luas,” terangnya kepada awak media pada Selasa (04/07), saat ditemui di sela bakti sosial dalam rangka mendukung program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) pada Selasa (04/07) di alun-alun Kota Bekasi.

“Ini adalah kegiatan Peace and Love cabang Kota Bekasi yang bersinergi dengan TNI di acara TMMD. Kolaborasinya dengan TNI yakni memberikan bantuan berupa sembako, kacamata gratis sebanyak 500 pcs dan baksos untuk kesehatan. Kita juga selalu bergandengan dengan pihak lainnya untuk memberikan bantuan untuk kemanusiaan sosial bagi masyarakat,” ungkap Novita Ikasari.

Novita juga mengungkapkan, sumber dana Peace Love untuk melaksanakan kegiatan sosial berasal dari pribadi sukarelawan (volunteer) anggota, karena di dalam grup Love Peace banyak pelaku bisnis dan pengusaha. Dan Pembina Peace Love sendiri juga kalangan atas yang memiliki jabatan baik di pemerintahan ataupun di lembaga lainnya.

“Untuk berkolaborasi pada kegiatan di TMMD ke-99 yang dilaksanakan Kodim 0507 Bekasi Peace Love memberikan sembako sebanyak 1000 paket yang dibagikan dua kali pelaksanaan. Hari ini, pada pembukaan TMMD kita bagikan 500 paket dan saat penutupan nanti juga 500 paket sembako,” terangnya.

Lebih lanjut, Novita mengatakan, Peace Love akan melakukan ekspansi cabang grup baksos dengan membuka 17 cabang di Nusa Tenggara Barat (NTB). Pada akhir 2017 nanti, pihaknya menargetkan terealisasi 50 cabang di seluruh kota kota besar di Indonesia. Selain itu, kata dia, sudah banyak kegiatan bakti sosial lainnya yang telah dikerjakan Peace Love Indonesia, diantaranya adalah membangun masjid dan kebutuhan masyarakat lainnya.

“Saat ini, jumlah keseluruhan anggota Peace Love sebanyak 2000 orang, kita menargetkan pada akhir 2017 sebanyak 5000 orang anggota,” tandasnya. (Ziz/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.