Ketua DPC PPP : Kita Bergerak Bersama Rakyat Bekasi

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bekasi akan mengerahkan kekuatan penuh untuk menghadapi Pemilihan Umum 2019. Hal itu ditegaskan Ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi, Anwar Musyadad.

“Sekarang sudah saatnya kader PPP di Kabupaten Bekasi untuk bergerak dan bersiap menghadapi Pemilu 2019 dan juga menyukseskan Pemilihan Gubernur tahun besok. Sudah tidak ada waktu lagi untuk santai-santai,” tegas Anwar dalam siaran persnya.

Pada Pemilihan Legislatif kata Anwar DPC PPP menargetkan kenaikan 100 persen dari awal tiga kursi menjadi enam kursi. Menurutnya ini akan bisa berjalan bila semua kader PPP merapatkan barisan, “Semua mesin partai harus berjalan. Jajaran pengurus harus turun ke bawah hingga tingkat ranting,” tuturnya.

Anwar mengakui kenaikan 100 persen ini dalam perolehan kursi memang tidak mudah. Namun sejak sekarang dirinya sudah berusaha semaksimal mungkin hal itu tercapai,”Kita jangan pesimis harus optimis, manusia berusaha dan Allah yang menentukan. Hal itu kita pegang bila kita jalani dengan tulus membawa niat baik. Insya Allah ada jalan,” paparnya.

Semua kader PPP kata Anwar harus berada di kepentingan masyarakat bukan kepentingan pribadi ataupun anggota, “Kita bergerak bersama rakyat Kabupaten Bekasi. Utamakan kepentingan rakyat ketimpang golongan maupun pribadi,” ujarnya.

Pria yang juga pendiri komunitas White Car Indonesia meminta untuk semua kader tidak mementingkan ego sendiri, “Jangan kedepankan ego masing-masing, jangan ada yang merasa hebat. Kader PPP berbesar hati satukan tujuan untuk kepentingan rakyat,” katanya. (Ziz/RJN)

Comment