Keseruan Fantastic 4 Waterboom Lippo Cikarang, Penasaran Datang Langsung

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cikarang – Untuk meningkatkan rasa senang kepada para tamu pengunjung Waterboom Lippo Cikarang kini punya Keseruan di Oktober-November 2017.

Waterbom Lippo Cikarang yang berlokasi di Jl. Madiun Kav. 115, Lippo Cikarang, Cikarang, Cibatu, Bekasi, Jawa Barat, Ada promo Fantastic 4 itu dijalankan periode 1 Oktober sampai 31 Oktober, tapi peminatnya cukup bagus jadi promo ini diperpanjang akhir November.

“Fantastic 4 adalah paketan yang hanya berlaku di hari selasa,rabu dan kamis dengan harga tiket Rp.150.000,- sudah termasuk 4 tiker untuk 4 orang plus gratis 1 band double promo ini tidak berlaku di tanggal merah atau libur nasional,” ungkap Dewi Nawang Sari, selaku & marketing Manager Waterboom Lippo Cikarang kepada RakyatJabarNews.com, Kamis (26/10/2017).

“Selain itu juga, kami ada Promo Senang (Senin Berenang) dengan harga tiket masuk hanya Rp. 30.000,-
hanya berlaku tiap hari Senin promo ini tidak berlaku di tanggal merah/ libur nasional,” ujar Dewi.

Yang menariknya lagi selain promo Fantastic 4,promo Senang Waterboom Lippo Cikarang juga mempunya promo lainnya seperti Promo Jumat Hemat HTM hanya Rp. 25.000,- berlaku tiap hari JUMAT selama akhir november 2017. Promo tidak berlaku di tanggal merah dan ibur nasional.

Waterboom Lippo Cikarang sendiri mempunyai konsep etnik bali maka dari itu di area tersebut mempunyai ciri khas tersendiri dibandingkan waterpark lainnya. Dengan perpaduan tanaman pohon hijau yang diringi alunan musik bali, kolam yang satu ini mempunyai area outbond yang cukup unik dan fasilitas yang memadai yaitu area parkir luas, loker, kantin, area bermain dan wahana yang cukup nyentrik dilihat kasat mata pengunjung.

Untuk tamu pengunjung masih dominan warga Bekasi, meskipun pengungjung juga ada dari Jakarta, Bogor, Depok dan juga Cirebon.

Menanggapi banyak waterpark yang bermunculan baru, Dewi justru bukan tidak anggap kompotitor semuanya adalah teman, malah justru sebaliknya malah menjadi pemicu semangat kami untuk bisa membuat ide-ide promo atau program yang baru.

Dengan adanya event besok 19 November 2017 yaitu payung teduh, Dewi menjelaskan bahwa dia sangat senang sekali dan support apalagi bebek bali adalah salah satu tenant, memang untuk acara konser musik itu sudah biasa dilakukan oleh Bebek Bali di resto mereka sendiri.

“Ya, untuk event konser payung teduh di area outbond waterboom kita jadi utnuk para penonton yang sudah beli tiket masuk tersebut sudah mendapatkan potongan dengan diskon 50% masuk Waterboom Lippo Cikarang berlaku setelah event, yaitu tanggal 21, 22, dan 23 November 2017, dengan ketentuan maksimal 4 orang (tidak berlaku untuk rombongan),” tambahnya.

Khususnya yang ulang tahun di Oktober gratis berenang di Waterbom Lippo Cikarang, ultah gratis tiket masuk bagi yg berulang tahun di bulan Oktober selama bulan Oktober 2017 (syarat menunjukan kartu identitas seperti KTP, SIM, KARTU PELAJAR, AKTE LAHIR)

Ayoo buruan ajak keluarga, sahabat, teman maupun pacar berlibur ke Waterboom Lippo Cikarang.

Untuk harga tiket normal di hari weekday hanya Rp.60.000,- dan hari weekdend hanya Rp.95.000,- dengan harapan waterbbom lippo cikarang bisa tetap eksis,di tengah persaingan waterpak lain terus eksis,maju dan mempertahankan konsep kita sendiri dan selalu di hati.(Ziz/RJN)

Comment